Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie diduga menyindir Julian Jacob lewat unggahan TikTok. Namun penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru dinyinyiri balik oleh warganet.

Seperti diketahui, Brisia Jodie sempat berpacaran dengan Julian Jacob. Setelah putus, Jodie curhat bahwa Julian itu justru menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri.

 
Brisia Jodie (instagram)

Sahabat yang dimaksud Brisia Jodie tampaknya adalah Mirriam Eka, yang baru saja dilamar oleh Julian Jacob. Jodie pun diduga menyindir sang mantan lewat unggahan TikTok yang kini sudah dihapus.

Baca Juga:
'Kok Pada Mau?', Julian Jacob Dituding Hanya Incar Teman-teman Brisia Jodie: Jahat Sih

"Coba aja aku kita pacaran dari SMA, kan aku nggak bakal ketemu setan," tulis Jodie bersama video dirinya dengan seorang pria, Jumat (2/11/2022).

Alih-alih mendapat simpati, penyanyi asal Yogyakarta itu justru mendulang nyinyiran. Banyak yang mencibirnya belum move.

Julian Jacob (Instagram/@julianjacs)

"Dulu dia ninggalin pacarnya terus pacaran sama Julian. Sekarang Julian tunangan sama Mirriam Eka eh dia baper, emang nih cewek rada aneh ya," komentar akun @lidiafitriasari12.

Baca Juga:
Lamar Sahabat Brisia Jodie Malah Disindir Lagi Cari 'Korban', Reaksi Julian Jacob Makjleb!

"Masih ngata-ngatain berarti nggak bisa move on wkwk orang mah kalo udah nggak peduli boro-boro ingat sampai ngata-ngatain segala," sahut akun @alisaridzki.97.

"Percaya ya deh dia lagi menghibur dirinya, karena sebenarnya dia belum move on hmm iya nggak sih?" tulis akun @indahmahyunii18.

Beberapa juga membandingkan sikap Brisia Jodie yang bertolak belakang dari Marion Jola ketika putus dengan Julian Jacob. Saat itu banyak yang menyebut Jodie teman makan teman karena pacaran dengan mantan Jola, sahabatnya sendiri.

Baca Juga:
Julian Jacobs Lamar Sahabat Mantan Kekasih, Brisia Jodie: 12 Tahun Besahabat Kayak Saudara!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More