Nur Khotimah | MataMata.com
Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Aldila Jelita mendadak jadi bahan omongan karena membuka penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti. Langkah Aldila Jelita segera menuai pro kontra, pasalnya selama ini ia dan keluarganya tinggal di rumah yang mewah dan luas.

Rumah Indra Bekti yang mewah dan ditaksir bernilai miliaran jadi salah satu bukti kesuksesan ayah dua orang anak itu. Mengingat ia sudah berkiprah selama puluhan tahun di panggung hiburan. Sehingga banyak yang percaya jika rumah mewah mereka hanya satu dari beberapa aset yang mungkin dimiliki oleh Indra Bekti.

Apalagi selama ini Indra Bekti cukup sering membagikan kemewahan hidupnya termasuk potret rumah mewah yang ditinggali bersama anak istrinya. Sehingga banyak yang bisa melihat kemewahan tempat tinggal Indra Bekti dan keluarganya dengan mudah. Lantas semewah apa rumah Indra Bekti? Intip lewat deretan potretnya ini.

Baca Juga:
10 Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama

1. Tampak depan

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Beginilah penampakan rumah milik Indra Bekti yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1990-an. Rumah bertingkat yang ditempatinya dengan istri dan dua orang anaknya terlihat mewah dan asri karena ditumbuhi banyak tanaman di halaman depannya. Rumahnya juga cukup luas dengan garasi untuk menyimpan koleksi kendaraan pribadi milik mereka.

2. Ruang tamu

Baca Juga:
Bak Sindir Istri Indra Bekti, Denada Curhat Jual Aset: Kalau Mau Ngemis Aku Bisa

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Mengusung konsep modern minimalis, rumah Indra Bekti terlihat sangat homey apalagi bagian ruang tamunya. Ruangan itu dilengkapi dengan sofa-sofa empuk lengkap dengan LED TV dan karpet. Sebuah piano diletakkan di salah satu sudut ruangan dengan tanaman hias tak jauh darinya.

3. Meja makan

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Meski hanya memiliki empat anggota keluarga, tapi meja makan di rumah Indra Bekti cukup besar dan tentunya mewah. Dibuat dari material marmer, meja makan yang biasa digunakan untuk makan bersama keluarga itu dilengkapi pula dengan kursi yang super nyaman.

Baca Juga:
Donasi ke Indra Bekti Dinyinyir Terlalu Kecil, Aldi Taher Langsung Lelang Gitar dan Jam Tangan

4. Kamar utama

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Bekti dan Dila menempati kamar utama dengan tempat tidur mewah. Dinding di kamar tidur mereka dihias dengan wallpaper warna emas. Sehingga menonjolkan kesan mewah dan glamor. Penampakan kamar milik Indra Bekti disebut layaknya hotel berbintang.

5. Rak pajangan

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Kamar Indra Bekti sangat luas sehingga cukup untuk meletakkan beberapa lemari pajangan. Lemari pajangan berwarna putih sepertinya digunakan untuk menyimpan berbagai koleksi milik Aldila Jelita. Selain itu, sebuah kulkas mini juga ada di kamar mereka.

6. Ruang keluarga

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Sama seperti ruang lain yang mewah, ruang keluarga Indra Bekti juga mewah dengan karpet dan sofa bernuansa cokelat. Kesan mewah terlihat dari jendela kaca besar yang ada di salah satu sudut ruangan. Ruangan ini terhubung juga dengan dapur dan ruang makan karena berkonsep open space.

7. Tempat belajar

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Meja yang ada di ruang makan juga kadang dimanfaatkan sebagai tempat untuk belajar bagi anak-anak Indra Bekti. Meja yang luas jadi alasan mengapa ruang makan itu juga nyaman dimanfaatkan untuk belajar. Dari potret ini terlihat sekilas penampakan dapur miliknya yang didominasi warna abu-abu.

8. Dapur

Rumah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Konsep yang diusung untuk dapur Indra Bekti adalah elegan dan modern. Selain luas, dapurnya pun tampak mewah dengan kabinet berwarna abu-abu. Di dapur ini makanan sehat untuk keluarga Indra Bekti dimasak.

Beberapa potret rumah Indra Bekti yang mewah tadi adalah salah satu wujud dari keberhasilannya selama 32 tahun berkiprah di dunia hiburan. Memiliki rumah yang begitu mewah, tak heran aksi Dila menggalang dana untuk pengobatan Bekti dicibir netizen. Bahkan ada juga netizen yang menyentil dan bertanya perihal asuransi kesehatan maupun BPJS yang dimiliki Bekti. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More