Nur Khotimah | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Basah-basahan saat Pemotretan, Pesona Jefri Nichol Bikin Terpana: Gantengnya Gak Wajar

Video pemotretan Jefri Nichol menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sebab, penampilan Jefri Nichol dalam pemotretan tersebut dipuji sangat tampan oleh banyak netizen.

Adalah akun TikTok @ryanogilvy yang mengunggah video pemotretan Jefri Nichol. Dalam video tersebut, Nichol tampak sedang melakukan pemotretan dengan konsep yang bisa dibilang cukup seksi.

Baca Juga:
Menikmati Banget, Kepala Jefri Nichol Nempel di Paha Lucinta Luna: Ganjel Gak?

Terlihat di awal video beberapa kru mendandani wajah dan tubuh pemeran Tangguh di film Sri Asih ini. Jefri juga tampak hanya memakai celana berwarna putih.

Alih-alih mengenakan busana nyentrik seperti biasanya, Jefri Nichol terlihat tampil bertelanjang dada dalam pemotretan kali ini. Ia juga basah-basahan selama sesi pemotretan.

Setelah itu, pemotretan pun dimulai. Jefri Nichol tampak bergaya dengan luwes di depan kamera.

Baca Juga:
Rizky Billar Diduga Ladeni Tantangan Adu Jotos, Nasib Jefri Nichol Jadi Gunjingan: Gak Rela kalau Dibanting

Setelahnya, sang aktor juga melakukan pemotretan di bawah guyuran air. Beberapa kali Jefri memainkan rambut menatap tajam ke kamera.

Video berdurasi 12 detik itu juga menunjukkan tubuh kekar Jefri Nichol secara jelas. Ia bahkan tampak memiliki perut sixpack dan lengan yang berotot.

"New Year 2023, new feels, new chances, Fresh Starts! Fresh banget kayak @Jefri Nichol #jefrinichol," tulis pengunggah video ini dalam captionnya.

Baca Juga:
12 Potret Maria Theodore yang Diduga Pacar Baru Jefri Nichol, Wajahnya Perpaduan Yuki Kato dan Selena Gomez

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Alasan sampai saat ini masih fans Jefri Nichol," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga, ini dia tuh gantengnya nggak wajar banget nggak sih. Unreal gitu," ujar warganet ini.

"Jefri Nichol itu adalah Ariel Tatum kalau versi cewek," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (3/1/2023) unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Load More