Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Tegar Septian (instagram/@tegar_official)

Matamata.com - Isi Chat Diumbar Mantan Ibu Mertua, Terungkap Omongan Tegar Septian usai Tak Akui Anak

Tegar Septian membuat publik heboh dengan pengakuannya saat melakukan siaran langsung di media sosial. Bagaimana tidak, Tegar Septian tak mengakui anaknya sebagai buah hatinya.

Mantan istri Tegar Septian, Sarah Sheilka, lantas membantah pernyataan tersebut. Ia menegaskan bahwa anak yang dikandungnya merupakan buah hati tegar.

Baca Juga:
Profil Tegar Septian, Penyanyi Muda yang Disorot Karena Perceraiannya

Kini mantan ibu mertua Tegar Septian ikut buka suara lewat akun Instagram miliknya, yakni @ummicapruk. Ibu Sarah Sheilka itu mengumbar chat dari Tegar Septian.

Mengawalinya dengan salam, Tegar Septian meminta maaf dan beralasan terpancing warganet.

"Umi Tegar minta maaf ya pas omongan tegar di live TikTok Tegar nggak bermaksud ngomong begitu karena kepancing netizen. Maafin Tegar ya ummi," tulis Tegar Septian pada pesan yang dikirimkan kepada mantan mertuanya, dikutip Rabu (4/1/2023).

Baca Juga:
Sampai Dikatai Bocah Labil, Tegar Septian Mendadak Rilis Lagu usai Ribut soal Status Anak dengan Sarah Sheilka

Ummi Capruk sebagai orang tua mengaku sudah tidak bisa sabar menghadapi Tegar Septian. Mengingat dia merasa putrinya sudah cukup baik selama ini.

"Waalaikumsalam kamu yang ngomong Gar, sudah berapa kali kamu sakitin Sarah, Sarah masih terima kamu dengan tangan terbuka," balas Ummi Capruk.

"Malah gini perlakuan kamu, bukan ke Sarah aja ke Abidzar juga. Ummi udah habis kesabaran Gar," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kecewa Merasa Ditipu Mantan Istri Hamil Duluan Bukan Anaknya, Tegar Septian malah Bongkar Aib Sendiri

Ibunda Sarah Sheilka itu kemudian meminta Tegar untuk tidak lagi mendekati anak dan cucunya, Abidzar. Ia bahkan menantang mantan menantunya itu untuk tes DNA.

"Kalau mau tes DNA yuk kita tes. Mulai sekarang nggak ada hubungan kamu dengan Abidzar. Bilang susu, pempers kamu ngasih kalau ada job," ungkapnya.

"Nggak selalu Abidzar butuh ada kan, nggak pernah maksa juga ke kamu. Malah nanya Sarah suka ngasih nggak, ya ngasih lah ke anaknya," imbuhnya.

Mengakui kesalahannya, Tegar Septian sama sekali tidak memberikan bantahan. Pelantun 'Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang' itu kembali meminta maaf.

"Baik ummi. Sekali lagi Tegar minta maaf sedalam-sedalamnya," balas Tegar Septian.

Sebelumnya, pengakuan Tegar Septian bukan ayah kandung anaknya membuat heboh. Ia sempat menyesal membelikan susu dan popok untuk anaknya selama ini karena merasa dibohongi mantan istrinya.

Namun, hal itu dibantah oleh Sarah Sheilka. Mantan istri Tegar Septian itu menguak Tegar yang pekerjaan sehari-harinya hanya bermain game hanya memberinya Rp 500 ribu jika diminta. Ia juga menyebut sang mantan hanya menuduhnya macam-macam karena cemburu.

Load More