Nur Khotimah | MataMata.com
Tegar Septian dan Sarah Sheilka . (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Cepat Move On, Sarah Sheilka Mantan Istri Tegar Septian Resmi Nikah Lagi

Sarah Sheilka agaknya tak ingin terlalu lama terpuruk usai cerai dengan Tegar Septian. Terbukti, wanita cantik itu diketahui sudah menikah lagi tak lama setelah berpisah pada Juni 2022.

Sarah Sheilka menikah dengan pria bernama Soehandi Widodo atau Andy pada Minggu (21/5/2023). Kabar pernikahan tersebut dibagikan sendiri oleh Sarah Sheilka melalui Instagram Story.

Baca Juga:
Sampai Dikatai Bocah Labil, Tegar Septian Mendadak Rilis Lagu usai Ribut soal Status Anak dengan Sarah Sheilka

Namun Sarah Sheilka belum memberikan informasi lebih detail tentang pernikahannya. Potret sang suami pun belum dibagikan hingga berita ini terbit.

Di sisi lain, Tegar Septian juga menggandeng pacar baru sejak November 2022. Wanita yang dipacari duda muda berusia 20 tahun tersebut bernama Olla.

Sarah Sheilka pun memberikan restu terhadap hubungan Tegar Septian dan Olla. Sikap dewasa Sarah yang kala itu bahkan menganggap Olla sebagai sahabat ramai menuai pujian.

Baca Juga:
Tegar Septian Dicap Tukang Mabuk dan KDRT oleh Sarah Sheilka: Gue Dicekik sampai Mau Mati

Namun tak lama setelah video call bareng pacar baru, Tegar Septian justru menuding Abidzar putra Sarah Sheilka bukan anak kandungnya. Tegar menyebut Abidzar merupakan anak Sarah dari pria lain.

Sempat heboh, Tegar Septian akhirnya minta maaf kepada ibunda Sarah Sheilka. Sarah pun kembali bersikap dewasa dan tenang dengan tidak memperpanjang masalah dengan sang mantan suami.

"Udah ya aku gak akan speak up apa-apa lagi. Sudah cukup, aku ingin berdamai dengan diri aku sendiri. 2023 harus bahagia. Cukup 2022 sedihnya," tulis Sarah Sheilka di Instagram Story di awal tahun 2023.

Baca Juga:
Sarah Sheilka Bereaksi Dituding Hamil dengan Orang Lain, Tegar Septian Disebut Tukang Ngobat

"Tegar udah minta maaf ke Umi aku @ummicapruk Cuman mungkin jejak digital emang bakal ada sampai kapan pun," pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More