Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - 4 Kali Gagal Hadirkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Ledek JPU: Emang Enak Dikerjain Anak Kecil

Nikita Mirzani memang sudah bebas atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Namun, Nikita Mirzani masih dihadapkan pada babak baru kasus tersebut.

Nikita pun tak berhenti menyinggung Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan penegak hukum kota Serang karena gagal menghadirkan Dito Mahendra selama persidangan berlangsung. Menurut ibu tiga anak tersebut JPU harus kasasi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Divonis Bebas, Dito Mahendra Malah Dipolisikan Jaksa

"JPU emang harus kasasi, kalau enggak, makin malu dia udah nggak bisa menghadirkan Dito empat kali," tulis Nikita Mirzani di unggahannya, Rabu (4/1/2023).

"Cuma Dito Mahendra yang bisa bikin malu JPU Serang dan Kepolisian Serang Kota. Emang enak dikerjain anak kecil, bapak-bapak dan ibu-ibu penegak hukum?" imbuhnya.

Kekasih Antonio Dedola itu kemudian yakin bahwa Dito Mahendra akan berurusan dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Baca Juga:
Momen Nikita Mirzani Ketemu Anak usai Bebas Disorot Penuh Haru, Netizen Ramai Beri Wejangan

"Dito Mahendra sampai Jakarta, KPK langsung bertindak. Udah ditungguin sih Dito sama banyak orang. Sampai sekarang Dito di Singapura. Kita lihat bertahan berapa lama dia di Singapura?" lanjut Nikita Mirzani berkoar-koar.

"Mudah-mudahan cepat pulang ya, kasihan itu Bapak/Ibu JPU Serang pengen ketemu biar kasusnya bisa jalan lagi. Itu juga kalau diterima ya hahaha. Kalau nggak diterima, bikin laporan baru lagi, tapi kayaknya nggak bisa di Serang lagi. Coba cari kota baru. Mungkin Majalengka atau Cirebon sekalian," pungkasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang pada Oktober 2022 atas kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra. Namun kekasih Nindy Ayunda tersebut berkali-kali tak hadir di persidangan hingga Nikita akhirnya dibebaskan pada 29 Desember 2022 lalu.

Baca Juga:
Sujud Syukur Dinyatakan Bebas, Nikita Mirzani Siap Rencanakan Ini dengan Anak-Anak

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More