Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Seharusnya Akting Jadi Rizky Billar, Ini Alasan Aldi Taher Malah Mundur dari Rewind Indonesia 2022

Rewind Indonesia 2022 resmi dirilis pada 30 Desember 2022. Sama seperti ssebelumnya, Rewind Indonesia 2022 menghadirkan banyak bintang Tanah Air yang menjadi sorotan sepanjang tahun.

Salah satu yang seharusnya ikut muncul di Rewind Indonesia tahun ini adalah Alde Taher. Namun, mantan suami Dewi Perssik tersebut mendadak mengundurkan diri beberapa jam sebelum syuting.

Baca Juga:
8 Lagu Ciptaan Aldi Taher, Terkini Ada 'Ditikung Mertua' yang Video Klipnya Banjir Pujian

Aldi Taher awalnya akan berperan sebagai Rizky Billar. Lagunya yang berjudul Lesti Sayang Billar memang trending selama beberapa bulan di tahun 2022.

Seperti diketahui, Rewind Indonesia merupakan rangkuman dari serangkaian peristiwa yang terjadi, mulai dari lagu trending hingga momen viral yang ramai dibicarakan dalam satu tahun terakhir.

Deddy Corbuzier sebagai sponsor Rewind Indonesia 2022 pun buka suara soal momen di balik layar pembuatan konten tersebut. Termasuk alasan Aldi Taher akhirnya mundur.

Baca Juga:
Donasi ke Indra Bekti Dinyinyir Terlalu Kecil, Aldi Taher Langsung Lelang Gitar dan Jam Tangan

Dalam tayangan lewat podcast Close the Door episode itu, Deddy Corbuzier berbincang dengan Chandra Liow dan Cia Nicolay. Chandra Liow menjelaskan bahwa memang ada beberapa orang yang sudah diajak, tetapi berakhir tidak bisa H minus berapa jam syuting.

"Oh ada ya. Aldi Taher," sahut Deddy Corbuzier, mengundang tawa Chandra Liow dan Cia Nicolay.

"Dan itu fair, karena dia bilang ada masalah, sakit nggak enak badan," ujar Chandra.

Baca Juga:
Aldi Taher Pamer Donasi Rp1 Juta buat Indra Bekti, Raffi Ahmad Disenggol!

Karena Aldi berhalangan hadir, Billar akhirnya diperankan oleh Cia Nicolay. Sementara yang menjadi Lesti Kejora adalah Leyla Aderina yang merupakan TikToker, dubber dan juga VO Talent asal Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Chandra Liow juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang menawarkan diri untuk bergabung dengan Rewind Indonesia.

"Entah mereka DM atau WhatsApp gue. Justru gue pengen prioritasin mereka dulu karena mereka mau support tanpa pamrih," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More