Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Netizen Nyinyir Terus, Ria Ricis Langsung Pamer Tanggapan Dokter soal Perkembangan Moana

Gaya Ria Ricis mengasuh anaknya, Moana, terus menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang mengomentari miring cara Ria Ricis yang sudah mengajak Moana melakukan banyak hal di usia yang baru 5 bulan.

Seperti baru-baru ini, Ria Ricis kembali kena nyinyir lantaran mengajak Moana main jetski di laut. Banyak netizen yang khawatir dengan keputusan Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan.

Baca Juga:
Dikritik Karena Ajak Anak Main Jetski di Usia 5 Bulan, Ria Ricis Ulti Netizen: Sekarang Makin Aktif Bisa Merangkak

Enggan terus-terusan dicibir, Ria Ricis pun membagikan tanggapan dokter spesialis anak soal perkembangan Moana. Ricis memang punya dokter langganan yang membimbingnya mengasuh Moana.

Awalnya, Ria Ricis melapor bahwa Moana sudah merangkak dan MPASI di usia 5 bulan. Dokter pun memuji keaktifan dan tumbuh kembang anak tersebut.

"Iya cepet banget geraknya lincah kayak anak 7 bulan," kata dokter tersebut, dikutip dari Instagram Stories Ria Ricis, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga:
Ria Ricis Disuruh Ajak Moana Terjun Payung, Jawabannya Ngegas!

"DSA seneng sama perkembangan Moana," tulis Ria Ricis memberi keterangan.

Ria Ricis sadar banyak yang nyinyir atas keputusannya membawa Moana naik jetski hingga ATV. Dia pun segera memberi klarifikasi.

"Moms yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin nunggu kabar Moana ketika pulang, alhamdulillah masya Allah tabarakallah berkat doa uncle Moana justru semakin aktif," ujar Ria Ricis.

Baca Juga:
Bukan Cuma Jet Ski, Moana Juga Diajak Ria Ricis Naik ATV: Kalau Ibunya Yakin Anaknya Lebih Yakin

Adik Oki Setiana Dewi itu juga mengatakan bahwa kondisi Moana masih sangat sehat. Bahkan tak terjadi apa-apa seperti yang dikhawatirkan netizen.

"Alhamdulillah Moana sehat, makasih semua doanya," pungkasnya.

Sementara itu, Ria Ricis dulu juga sempat dikritik karena membiasakan Moana tummy time sejak kecil. Tapi ia menegaskan bahwa hal itu sudah sesuai anjuran dokter.

Load More