Nur Khotimah | MataMata.com
Nahyan di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Erina Gudono Bongkar Foto Lawas Nahyan pas Ultah, Ekspresi Mukanya Disorot: Gemes Amat!

Panembahan Al Nahyan Nasution berhasil mencuri perhatian publik dengan segala tingkahnya selama acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember 2022 kemarin.

Sejak saat itu, konten yang berhubungan dengan Nahyan pun terus ditunggu oleh netizen. Beruntung Kaesang dan keluarga lumayan sering membagikan konten soal Nahyan. Tak terkecuali, Erina Gudono.

Baca Juga:
Jokowi Kasih Hadiah Rumah Mewah Rp98 Miliar buat Erina Gudono, Benarkah?

Baru-baru ini Erina membagikan foto lawas Nahyan yang diambil pada bulan Agustus 2022. Saat itu, Nahyan tengah merayakan ulang tahunnya.

Nahyan nampak tampil santai dalam pesta ulang tahunnya. Anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu pun mendapat kue ulang tahun serta kado dalam kesempatan tersebut.

Erina Gudono bongkar foto lawas Nahyan pas ulang tahun. (Instagram/@erinagudono)

Yang menjadi sorotan Erina Gudono tentu saja wajah Nahyan. Istri Kaesang itu merasa sangat gemas karena Nahyan justri pasang wajah kerung atau sedikit cemberut di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
Erina Gudono Hamil Anak Kaesang?

"Ini juga gemes amat, ulang tahun tapi kerung mukanya," tulis Erina Gudono dalam unggahan Instagram story-nya pada Rabu (4/1/2023).

Potret tersebut juga bukan kali pertama Erina membagikannya. Sebelumnya, ia pernah mengunggah potret putra kedua Bobby Nasution yang disebut mirip Kaesang Pangarep.

Gemasnya wajah Penambahan Al Nahyan sering dimirip-miripkan dengan Kaesang Pangarep. Siapa sangka hal itu malah mendapat persetujuan dari sang istri alias Erina Gudono, ia mengakui kalau suaminya itu benar mirip dengan sang keponakan.

Baca Juga:
Erina Gudono Ketagihan Lihat Foto Nahyan Pakai Singlet, Akui Mirip Kaesang Pangarep

"Lagi liat archive gallery 2022 nemu foto Abang Nahyan dikirimin Mas Kaesang, mirip juga," tulis Erina Gudono dalam unggahannya yang lain. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More