Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Stefan William dan Ria Andrews (instagram/stefannwilliam)

Matamata.com - Stefan William Sudah 5 Bulan Tak Ketemu Anak Celine Evangelista: Harusnya Tanggung Jawab.

Kemesraan Stefan William dan sang kekasih, Ria Andrews menuai pro kontra. Stefan dikritik tak peduli dengan anak-anaknya yang kini ikut sang mantan istri, Celine Evangelista.

Soal hubungan anak-anaknya dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku tak pernah membatasi komunikasi di antara mereka. Dia justru ingin mereka menjadi partner yang baik sebagai orangtua bagi kedua putranya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Bongkar Beda Kebiasaan Dirly dan Stefan William: Yang Pertama Gak Pernah ...

"Aku tuh sebenarnya nggak pernah menutup komunikasi, aku nggak pernah marah sama dia. Kalaupun aku yang salah, ya udah deh nggak papa. Yang penting kita bisa menjadi partner yang baik buat anak-anak," kata Celine di Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (5/1/2023).

"Kalau pengennya aku tuh kayak gitu. Cuma mungkin dari dianya belum bisa seperti itu," sambung ibu empat anak tersebut.

Meski Stefan William dinilai belum baik, Celine Evangelista tidak bisa mengabaikan fakta bahwa sang mantan suami adalah ayah dari anak-anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Baca Juga:
Unggah Video Baru, Stefan William Disindir Sibuk Pacaran: Mantan Bini Lu Tuh Banting Tulang demi Anak

Stefan William juga beberapa kali menghubungi Cio dan Koa lewat pengasuh. Namun kalau bertemu langsung, terakhir kali beberapa bulan yang lalu.

"Wow, (sekitar) empat (atau) lima bulan yang lalu," kata Celine. "Kadang-kadang anaknya yang video call daddy-nya," lanjutnya.

Celine Evangelista mengaku tak bisa menghubungi Stefan William karena nomornya kemungkinan besar diblokir.

Baca Juga:
Stefan William Dihujat gegara Pacaran Terus: Anak Diurus, Kasihan Celine Banting Tulang

"Gue tuh nggak pernah punya masalah, ya udah selesai. Mungkin kita nggak bisa jadi sepasang suami istri, tapi kita punya anak, kita harus bisa tanggung jawab sama anak-anak ini, harus jadi best partner," tutur Celine.

"Tapi aku belum bisa, kata dia gitu," pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More