Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Dampingi Pasangan Sakit (Instagram/@dhila_bekti)

Matamata.com - Pasangan suami istri memang sudah sewajarnya saling menemani dan mendukung baik saat suka maupun duka. Meski begitu, Tak semua pasangan bisa tetap setia saat dihadapkan dalam situasi yang sulit.

Nyatanya kesetiaan pasangan dapat dilihat saat suami maupun istri sedang dalam kondisi terkena musibah maupun kesulitan. Termasuk saat sedang diuji dengan sakit hingga kesulitan finansial.

Namun, tak sedikit pula yang tetap bertahan di sisi pasangannya meski sedang sakit. Jadi sorotan karena kesetiaannya, berikut seleb dampingi pasangan dengan sabar. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Ashanty

Seleb Dampingi Pasangan Sakit (Instagram/@ashanty_ash)

Kesetiaan Ashanty sempat diuji saat Anang Hermansyah terbaring lemas di rumah sakit pada awal masa pandemi lalu. Saat Anang dilarikan ke rumah sakit, Ashanty tetap setia mendampingi sang suami.

Penyanyi satu ini mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan saat pandemi Covid-19.

2. Karina Ranau

Seleb Dampingi Pasangan Sakit (Instagram/@karinaranau9)

Aktor sekaligus komedian Epy Kusnandar juga sempat mengidap penyakit tumor otak pada tahun 2010 lalu. Bahkan bintang 'Preman Pensiun' ini sempat divonis memiliki usia hidup yang hanya tinggal empat bulan.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More