Nur Khotimah | MataMata.com
Indy Barends di kawasan Mampang, Jakarta pada Jumat (6/1/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Buka Suara, Indy Barends Beri Tanggapan Bijak soal Penggalangan Dana buat Indra Bekti

Penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti menuai kontroversi. Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, pun tuai komentar miring karena menjadi orang pertama yang menyinggung penggalangan dana tersebut di depan awak media. Kini Indy Barends ikut buka suara terkait penggalangan dana Indra Bekti.

Sebagai sahabat Indra Bekti, Indy Barends menyampaikan tanggapan yang cukup bijak. Ia mempertimbangkan kemungkinan keluarga Indra Bekti memang benar membutuhkan penggalangan dana tersebut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Indra Bekti Meninggal Dunia, Aldila Jelita dan Anak Nangis Kejer?

"Mungkin memang mereka (keluarga Indra Bekti) perlu dan harus dilakukan," ujar Indy Barends di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Indy Barends tahu betul bahwa biaya berobat Indra Bekti sampai hari ini memang tidak sedikit.

"Kan memang biaya untuk sakitnya Bekti nggak murah. Aku nggak sebutin nilainya ya, tapi memang biayanya tinggi. Ini organ yang sangat krusial, bukan cuma batuk pilek, jadi biayanya pasti sangat tinggi," lanjut sang presenter.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Kaesang Pangarep Tanggung Biaya Pengobatan Indra Bekti?

Sangat wajar menurut Indy Barends apabila ada pihak-pihak yang ingin membantu biaya berobat Indra Bekti.

"Jadi normal-normal saja ya menurut saya," tutur Indy Barends.

Indy Barends pun berharap pihak-pihak yang mengkritik donasi untuk Indra Bekti tidak perlu memperkeruh suasana.

Baca Juga:
Indra Bekti Ngaku Belanja Sembunyi-sembunyi dari Istri, Ingin Menikmati Hasil Banting Tulang

"Menurut aku kalau ada orang yang mau bantu, ya bantu. Kalau misalnya nggak, ya jangan memperkeruh," ucap Indy Barends.

"Kasihan orang yang lagi kena musibah. Ada satu dan lain hal yang membuat kami jadi nggak bisa tenang menghadapinya," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita.

Saat ini, kondisi Indra Bekti berangsur membaik. Hanya saja, tim dokter masih menempatkannya di ICU untuk keperluan observasi.

Kondisi tersebut kabarnya membuat biaya pengobatan Indra Bekti membengkak. Beberapa artis sampai membuat donasi untuk membantu biaya berobat ayah tiga anak.

Sayang, munculnya kegiatan donasi untuk Indra Bekti malah memicu kontroversi. Banyak yang mempertanyakan peran keluarga di balik pengobatannya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More