Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Mau Samperin Kakek Sugiono di Jepang, Collab Konten Syur?

Denise Chariesta mengaku ingin menemui Kakek Sugiono selama berlibur di Jepang bersama kedua orang tuanya.  Pengakuan itu diungkapkan Denise Chariesta dalam unggahan Instagram Story, Kamis (5/1/2023).

Saking niatnya bertemu Kakek Sugiono, Denise Chariesta sampai membuat question box agar warganet yang mengetahui keberadaan Kakek Sugiono dapat memberi tahunya.

Baca Juga:
Makanannya Dibuang Nikita Mirzani, Denise Chariesta Ngegas: Gak Tahu Diri!

"Gue lagi ini nih, lagi nyari info kakek Sugiono. Masih hidup nggak sih sebenarnya dia? Coba deh cari," tutur Denise Chariesta kepada salah satu kru.

Saat kru mengira Kakek Sugiono sudah meninggal, Denise Chariesta tidak percaya. Menurutnya, tidak mungkin hal itu terjadi lantaran sang kakek memiliki banyak kekasih.

"Masa sih? Nggak mungkin, lah. Ceweknya banyak gitu pasti dia seger. Ayo guys, ada yang tau info kakek Sugiono tinggalnya di mana di Jepang?" tanya Denise Chariesta kepada warganet.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sumpahi Hard Gumay, Singgung Mitos Kematian

Ternyata, Denise Chariesta ingin membuat konten bersama Kakek Sugiono.

"Denise mau nyamperin bikin konten. Konten apa ya?" tanyanya lagi ke salah satu kru. Kru tersebut menjawab untuk membuat konten seperti konten milik Kakek Sugiono.

Mendengar itu, Denise Chariesta kaget dan tersadar bahwa jika ingin berkolaborasi, maka harus siap membuat konten yang sesuai dengan keinginan Kakek Sugiono, yang mana konten dewasa.

Baca Juga:
Yakin Regi Datau dan Ayu Dewi Tak Cerai, Denise Chariesta: Dia Sudah Terima Suaminya Suka Nungging

"Kontennya dia? Gue di konten dia? Iya collab, tapi nggak gitu juga. Iya juga ya, collab harus di konten dia juga dong, ya," ujarnya.

Meski sudah menyadarinya, Denise Chariesta tetap bersikukuh untuk mencari keberadaan kakek Sugiono. Bahkan, ia meminta warganet untuk menghubungi manager-nya jika tahu.

"Coba cek guys, bagi ada yang kenal temennya kakek Sugiono atau kakek Sugiononya bisa hubungi Fida, nomor di bio. Secepatnya ya, soalnya Denise musti balik," tandas Denise Chariesta.

Diketahui, Kakek Sugiono merupakan aktor film dewasa terkenal asal Jepang. Di industri pornografi Jepang, pria bernama asli Shigeo Tokuda ini dikenal sebagai 'Kakek Legenda'.

Load More