Nur Khotimah | MataMata.com
Indah Permatasari dan Arie Kriting Momong Anak (instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Selama Ini Disembunyikan, Jenis Kelamin Anak Arie Kriting Tak Sengaja Dibocorin Ernest Prakasa

Arie Kriting dan Indah Permatasari termasuk pasangan artis yang menjaga privasi anak dengan menyembunyikan wajah, nama, serta jenis kelaminnya. Tapi baru-baru ini jenis kelamin anak Arie Kriting tak sengaja dibocorkan oleh Ernest Prakasa.

Semua bermula dari cuitan Ernest Prakasa untuk membela Arie Kriting. Kala itu, Arie Kriting dikritik netizen gara-gara menyembunyikan wajah anaknya.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dituding Malu Punya Anak Mirip Arie Kriting, Ernest Prakasa: Gue Saksi

Netizen menyebut wajah anak Indah Permatasari tidak sesuai ekspektasi sehingga enggan di-publish. Tak terima dengan itu, Ernest pun menuliskan pembelaan dengan menyertakan kesaksiannya soal wajah anak Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Sebagai orang yang tahu anak Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ernest bersaksi apabila parasnya tampan.

"Kalo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karena malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget," tulis Ernest Prakasa di Twitter pada Jumat (6/1/2023).

Baca Juga:
Arie Kriting Heran Netizen Ribut Perkara Wajah Anak Disembunyikan: Ada yang Bahayakan Bayi Malah Dipuji

Ernest Prakasa bahkan 'tak percaya' apabila bayi Indah Permatasari adalah anak Arie Kriting sahabatnya. "Semoga bener itu anaknya Arie," canda sutradara film Cek Toko Sebelah 2 tersebut.

Kesaksian Ernest Prakasa secara tak sengaja mengungkap apabila jenis kelamin anak Arie Kriting dan Indah Permatasari adalah laki-laki. Padahal pasangan yang menikah pada Januari 2021 tersebut belum mengungkap jenis kelamin, nama, hingga wajah bayinya.

"Wah pelanggaran nih!! sampai sekarang indah arie belum, spill jenis kelamin anaknya... eh malah dibocorin sama lu bang @ernestprakasa," goda netizen.

Baca Juga:
Curhat Rumahnya Diteror Infotainment, Arie Kriting: Saya Punya Anak Bayi Loh

"Ih ibu bapaknya belum rilis gendernya apaan. Jadi tau anaknya cowo. Tapi semoga sehat selalu anaknya ibu indah dan bapak arie," komentar yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More