Nur Khotimah | MataMata.com
Gisel, Gempi, dan Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Matamata.com - Liburan Terbaper, Momen Gisel Berendam Bareng Gading dan Gempi Ramai Dikomentari: Wah Tanda-Tanda Ini!

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi masih menikmati liburan di Eropa. Setelah puas menikmati waktu di London dan Paris, Gading mengajak Gisel dan Gempi seru-seruan di Swiss.

Berbagai kegiatan dilakukan selama Gading, Gisel, dan Gempi berada di Swiss. Salah satunya adalah berendam di kolam dengan pemandangan kota Zermatt, Swiss yang begitu menakjubkan.

Baca Juga:
Bikin Melow, Intip 8 Potret Gempi Remake Foto Masa Kecil Bareng Gading dan Gisel

Gisel pun membagikan momen liburannya bersama Gading dan Gempi ke Instagram. "Nyemplung dingin dingin," bunyi keterangan yang ditulis oleh Gisel untuk mengiringi unggahannya, Senin (9/1/2023).

Gading, Gisel, dan Gempi berendam bareng di Swiss. (Instagram/@gisel_la)

Gisel mengawali postingannya dengan memasang foto berendam di kolam sendirian. Ia terlihat mengenakan baju renang bermotif dengan bagian punggung yang terbuka.

Gisel kemudian menyertakan potret berendam bersama Gempi dan Gading di slide berikutnya. Mereka nampak bahagia berendam di kolam dengan pemandangan sekitar yang sangat indah.

Baca Juga:
Luna Maya Klarifikasi Soal Isu Pernikahannya dengan Gading Marten!

Sudah bisa ditebak, potret liburan Gading bersama Gisel dan Gempi ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang baper alias terbawa perasaan melihat kebersamaan pasangan yang cerai pada tahun 2019 tersebut.

"Baper," kata netizen. "Liburan terbaper," imbuh yang lain. "Arghhhhh... Kok baper ngene to aku kii (Kok baper gini aku)," tulis netizen sambil menyertakan emoji menangis.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang lagi-lagi berharap Gading dan Gisel rujuk. Harapan semacam ini memang sering disampaikan oleh netizen setiap kali melihat kebersamaan Gading dan Gisel pasca cerai.

Baca Juga:
Gisel dan Gempi Wujudkan Impian Gading Marten saat Liburan Bareng di Swiss

"CLBK, amin," harap seorang netizen. "Wah tanda-tanda rujuk ini, semoga," komentar yang lain. "Moga berjodoh lagi," imbuh lainnya. "Slide ketiga bikin baper. Kasih Tuhan senantiasa mempersatukan mama gisel dan papa gading kembali," pungkas netizen.

Load More