Yohanes Endra | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ferry Irawan dikabarkan telah menjalani pemeriksaan. Ia disebut baru saja dilaporkan oleh Venna Melinda atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim).

Kabar Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan telah dikonfirmasi oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin (9/1/2023) siang. Laporan itu sendiri dibuat Venna kemarin, Minggu (8/1/2023).

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintai keterangan," ujar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Baca Juga:
Diduga KDRT, Venna Melinda Pernah Bongkar Durasi 'Main' Bareng Ferry Irawan, Satu Jam Non Stop?

Ferry Irawan juga terlihat hadir di Mapolda Jawa Timur saat Venna Melinda diperiksa. Hanya saja, sang pesinetron bungkam ketika dimintai keterangan tentang laporan sang istri.

Sebelumnya, muncul kabar Venna Melinda jadi korban KDRT Ferry Irawan. Informasi diperkuat dengan beredarnya foto wajah sang artis berlumur darah di bagian hidung serta bibir.

Venna Melinda kemudian dikabarkan membuat laporan dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Hal itu dibenarkan Kombes Pol Totok Suharyanto.

Baca Juga:
Venna Melinda Beberkan Keunggulan Ferry Irawan: Rasanya Beda Kayak Baru!

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim," terang Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna Melinda melaporkan kejadian pada Minggu, 8 Januari 2023. Peristiwa bermula saat dirinya dan Ferry Irawan menginap di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda dalam laporannya juga menyertakan bukti handuk, pakaian serta rekaman CCTV yang menampilkan dugaan KDRT Ferry Irawan.

Baca Juga:
Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Postingan Terakhir Disorot

Hanya saja, Polda Jawa Timur belum bisa memberikan keterangan lebih rinci perihal laporan Venna Melinda.

"Untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan," ucap Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui telah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan menikah pada 7 Maret lalu. Keduanya kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan bucin. (AAdiyoga Priyambodo)

Load More