Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Venna Melinda Bawa Barang Bukti Penuh Darah

Kabar dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda mengejutkan publik. Venna Melinda diketahui telah melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur atas dugaan KDRT yang menimpanya.

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto menyebutkan Venna Melinda menyerahkan barang bukti berupa pakaian dan handuk yang dipakai saat kejadian. Menurut keterangan, barang bukti tersebut masih penuh darah saat diserahkan ke polisi.

Baca Juga:
Diduga Jadi Korban KDRT Ferry Irawan, Beredar Foto Wajah Venna Melinda Berlumuran Darah

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor (Venna Melinda). Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," kata Totok Suharyanto kepada awak media, pada Senin (9/1/2023).

Belum ada keterangan lebih rinci perihal dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Pemeriksaan masih dilakukan di Polda Jatim.

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan. Jadi untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Diam Seribu Bahasa, Ekspresi Ferry Irawan di Kantor Polisi Disorot usai Dilaporkan Venna Melinda

Sementara, perisitiwa KDRT yang dialami Venna Melinda terjadi di sebuah hotel di Kediri.

"Kejadian di hotel Kediri Kota," kata Totok.

Sementara itu, Ferry Irawan dikabarkan telah menjalani pemeriksaan. Ia disebut baru saja dilaporkan oleh Venna Melinda atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Baca Juga:
Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Athalla Naufal Lakukan Hal Tak Terduga

Kabar Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan telah dikonfirmasi oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin (9/1/2023) siang.

Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui telah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan menikah pada 7 Maret lalu. Keduanya kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan bucin. (Adiyoga Priyambodo)

Load More