Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Matamata.com - Terkuak! Venna Melinda dan Ferry Irawan Sempat Cekcok sebelum KDRT

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan diterpa kabar KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Diketahui pada Minggu (8/1/2023), Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Kombes Pol Dirmanto selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur pun buka suara atas laporan Venna Melinda. Menurut Dirmanto, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat terlibat cekcok sebelum terjadi KDRT.

Baca Juga:
Saksi Ngaku Dengar Teriakan Histeris Venna Melinda Saat Alami Dugaan KDRT: Ngeri Banget!

Namun terkait penyebab cekcok Venna Melinda dan Ferry Irawan, Polda Jawa Timur belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. "Saat ini masih kami dalami," tutur Kombes Pol Dirmanto.

Venna Melinda jadi korban KDRT oleh Ferry Irawan bikin heboh. Informasi diperkuat dengan beredarnya foto wajah Venna berlumuran darah di bagian hidung serta bibir.

Venna Melinda membuat laporan dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Hal itu dibenarkan Kombes Pol Totok Suharyanto selaku Dirkrimum Polda Jawa Timur.

Baca Juga:
Blak-blakan! Venna Melinda Menikah dengan Ferry Irawan Tanpa Restu Verrell Bramasta

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim," terang Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna Melinda dalam laporannya juga menyertakan bukti handuk, pakaian, serta rekaman CCTV yang menampilkan dugaan KDRT Ferry Irawan.

Venna Melinda saat ini masih dimintai keterangan oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Sedang Ferry Irawan masih bungkam dalam menyikapi laporan ibu tiga anak. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Venna Melinda Bawa Barang Bukti Penuh Darah

Load More