Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda Laporkan Suami karena KDRT, Nama Lesti Kejora Terseret

Kabar dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda masih menjadi sorotan. Bukan sekadar gosip, ibu Verrell Bramasta ini sudah melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur.

Dilaporkan di Polda Jawa Timur karena kejadian tragis yang membuat Venna sampai masuk rumah sakit itu terjadi di sebuah hotel di Kediri Kota pada Minggu (8/1/2023).

Baca Juga:
Venna Melinda Diduga Alami KDRT saat Verrell Bramasta Asyik Liburan: Pulang, Mama Babak Belur!

Kondisi Venna Melinda pun masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hal ini dibagikan putranya, Athalla Naufal yang setia menemaninya.

"Always here for you Mah," tulis Athalla Naufal di postingannya pada, Senin (9/1/2023).

Banyak netizen yang menyarankan Athalla untuk memproses kasus ini secara tegas dan menasehati ibunya agar tidak seperti kasus Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya.

Baca Juga:
Anak Ungkap Kondisi Terbaru Venna Melinda usai Diduga Alami KDRT, Publik Berpesan: Jangan Cabut Laporan!

"Mohon juga buat mama Venna.. Agar jangan seperti kasus lesti.. Setelah sehat dari trauma maka gak tega lihat suami bakal dipenjara.. Harus kuat.. Kalau sudah tabiat susah merubahnya apalagi sudah tua juga," komentar netizen.

Tak hanya Athalla Naufal, Verrell Bramasta juga mendapatkan pesan dari netizen agar membantu kasus ibunya. lagi-lagi meminta agar kasusnya jangan sampai endingnya seperti Lesti Kejora.

"Tolong pastikan laporan kdrt ibumu tidak berakhir seperti leslar.. kawal terus sampai pengadilan!!!!" tulis netizen di postingan terbaru Verrell.

Baca Juga:
Terungkap Pesan Venna Melinda ke Verrell Bramasta Sebelum Laporan Dugaan KDRT: Mohon Luangkan Waktu

Sekadar mengingatkan, Lesti Kejora mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Sudah melaporkan kasus itu ke polisi bahkan Billar sudah masuk penjara karena ditetapkan sebagai tersangka.

Namun akhirnya, Lesti Kejora malah mencabut laporan itu karena memilih berdamai dan kembali mencoba rumah tangga baru bersama Billar demi anaknya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More