Nur Khotimah | MataMata.com
Arie Kriting (instagram @arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting Ikut Komentari Kontroversi Cristiano Ronaldo Kumpul Kebo di Arab: Mungkin Bisa Gini...

Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan netizen Indonesia karena diizinkan tinggal bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, di Arab Saudi. Padahal Arab dikenal sebagai negara yang masih sangat kental budaya Islamnya.

Cristiano Ronaldo diketahui belum menikah dengan Georgina, namun sudah tinggal bersama. Inilah yang dipermasalahkan oleh sejumlah netizen Indonesia dan menyinggung soal kumpul kebo. Isu ini mengundang komentar dari beberapa artis.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dapat Izin Kumpul Kebo di Arab: Pantes Kariernya Kalah dari Messi

Salah satu yang ikut berkomentar adalah komika Arie Kriting. Suami Indah Permatasari itu menuliskan pendapatnya melalui cuitan Twitter yang dibuat pada 8 Januari 2023.

"Mungkin bisa gini...," buka Arie Kriting sambil mengutip cuitan akun Twitter @FaktaSepakbola soal Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

"Ada yang pernah menyebut kalau dosa zina bisa kena imbasnya ke 40 rumah tetangga kiri dan kanan. Ya udah, rumah sebelah kiri dan kanan Cristiano Ronaldo, sewa semua sampai empat puluh rumah, terus kosongin. Jadi gak ada yang kena imbasnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi Melempem ke Ronaldo, Fans Messi Malah Kena Nyinyir

Cuitan Arie Kriting ini lantas menuai atensi dari netizen di Twitter. Terpantau, ratusan netizen ikut membagikan ulang pendapat ayah satu anak itu ke akun mereka. Ada juga yang menuliskan komentar di bawah cuitan tersebut.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo pindah ke Arab Saudi lantaran merumput bersama Al Nassr. Ia diboyong dengan harga fantastis untuk bermain sebagai penyerang salah satu tim liga 1 Arab tersebut.

Perihal aturan kumpul kebo di Arab Saudi yang kabarnya dilarang Cristiano Ronaldo, seorang pengacara sudah buka suara.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kumpul Kebo, Pandji Pragiwaksono Syok: Astaghfirullah

"Otoritas Arab Saudi, hari ini, tidak ikut campur dalam masalah ini ([dalam kasus orang asing), tetapi hukum tetap melarang hidup bersama di luar nikah," jelas pengacara tersebut.

Load More