Nur Khotimah | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)

Matamata.com - Viral Video Abidzar Al Ghifari Cium Anjing, Netizen Gaduh Bahas soal Najis

Aksi Abidzar Al Ghifari kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini netizen dibuat heboh karena Abidzar terlihat membawa dan mencium anjing saat gala premier film terbarunya, Balada Si Roy.

Dalam video yang beredar di media sosial, Abidzar menghadiri acara gala premier tersebut dalam balutan outfit yang memukau. Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik itu juga mengajak seekor anjing pada acara tersebut.

Baca Juga:
Dibilang Jahanam oleh Netizen, Tanggapan Abidzar Al Ghifari Bikin Onad Kagum

Awalnya Abidzar berlari menyapa awak media dan penggemar dengan anjing yang dibawanya. Di satu kesempatan, Abidzar terlihat mencium kepala anjing yang sudah jinak tersebut.

Video Abidzar Al Ghifari mencium anjing langsung menuai komentar tegas dari netizen. Beberapa netizen gaduh membahas perihal najis anjing usai melihat video tersebut.

"Kasihan ayahnya, walau almarhum punya sejarah gelap, anak sebisa mungkin menjaga nama baik ortu," sentil netizen. "Coba kalau masih ada almarhum pasti dia lebih terarah lagi," tambah yang lain.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Ketularan Ngondek Ketemu Lucinta Luna: Liar Banget!

"Apa salahnya bawa anjing, perkara najisnya kan bisa dihilangkan dengan basuhan tanah tujuh kali, yang haram itu kalau dia makan dagingnya," komentar netizen. "Ya kan nanti disucikan lagi, dia lebih paham karena pasti bapaknya pernah ngajarin dia," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Abidzar Al Ghifari mengaku tetap bersuci setelah terkena liur anjing. Sedangkan aksinya membawa anjing di gala premier juga disaksikan Umi Pipik yang justru memberi dukungan penuh.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Nyaris Akhiri Hidup, Ngaku Berat Jadi Anak Uje: Jujur Gue Capek

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More