Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Indy Barends. (Instagram/indybarends)

Matamata.com - Indy Barends Blak-blakan Ungkap Kondisi Indra Bekti di Rumah Sakit, Masih Suka Kepikiran Kerja!

Indy Barends terus meng-update perkembangan terkini kondisi Indra Bekti usai mengalami pendarahan otak dan diharuskan operasi. Terbaru, Indy Barends mengungkap kondisi sahabatnya di podcast milik keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Kepada Ashanty, Indy Barends mengaku liburannya di akhir tahun terasa tidak tenang karena Indra Bekti masuk rumah sakit. Ditambah lagi Indra Bekti bertindak agresif seolah sedang tidak dirawat.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Rumah Indra Bekti Dipenuhi Pelayat sampai Aldila Jelita Menangis, Benarkah?

"Selama aku liburan, aku dapet kabar bahwa Bekti drop lagi. Dia sempet ada reaksi pengin buka perbannya. Trus kalo mau pipis, dia penginnya bangun," cerita Indy Barends mengutp dari podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix.

"Kalo aku ngeliat, si Bekti ini energinya nggak ilang. Dan mungkin dia juga nggak ngeh bahwa dia lagi dalam perawatan," tambah ibu dua anak tersebut.

Oleh sebab itu, Indy Barends begitu khawatir selama liburannya dengan keluarga. Indra Bekti juga diceritakan terus berpikir apabila dirinya harus bekerja padahal belum pulih pascaoperasi pecah pembuluh darah.

Baca Juga:
Indy Barends Bagikan Kondisi Terkini Indra Bekti: Sudah Bisa Diajak Bercanda

"Bekti itu dapet cerita dari Roy manajernya, dari adiknya Cipta, suka tau-tau gini 'Ayo kita udah mesti kerja' jadi kepalanya itu emang kayak kerja. Terus mau pipis, maunya turun," tutur Indy Barends.

Namun Indy Barends belakangan mulai lega melihat kondisi Indra Bekti perlahan pulih. Indy Barends pun terus berharap sang sahabat segera keluar dari rumah sakit dan pulih dengan seutuhnya.

"Si warna kulitnya udah mulai berwarna, udah nggak ada selang-selang lagi di badannya, perbannya juga sudah dibuka. Yang masih tersisa tinggal selang yang ada di kepalanya untuk menyedot cairan yang masih tersisa," pungkas Indy Barends.

Baca Juga:
Istri Indra Bekti Sempat Pasrah Bahas Jeritan Hati: Persiapkan yang Terbaik

Sementara itu, Indy Barends juga beberapa kali membagikan kondisi Indra Bekti lewat unggahan media sosial. Unggahan Indy Barends itu pun menuai banyak komentar positif dari netizen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More