Minggu, 05 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 11 Januari 2023 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pose Seksi Wika Salim Berenang di Bali, Netizen Rela Jadi Pinggiran Kolam.

Wika Salim diketahui baru saja berlibur ke Bali. Ia pun membagikan beberpa foto saat sedang berenang di sebuah kolam renang.

Sukses menyedot atensi publik, foto-foto tersebut disukai oleh ratusan ribu akun dan dikomentari ribuan netizen. Mereka menuliskan beragam komentar yang memperlihatkan rasa kagum pada kecantikan dan body goals Wika Salim.

Baca Juga:
Resleting Wika Salim Kebuka sampai Aurat Nongol: Jadi Alot-alot Bukan Lato-lato

"Cantik banget," komen salah satu netizen.

"Gue jadi pinggiran kolamnya aja nggak apa-apa," sahut netizen lain.

Sebelumnya, Wika Salim juga disebut mulai berani memperkenalkan cowok barunya di Insagram. Pacar baru Wika berwajah oriental dan diketahui bernama Max Adam.

Baca Juga:
Ikut Tren, Wika Salim Main Lato-Lato Pakai Baju Melorot

Menilik foto yang diunggah Jumat (6/1/2023) Wika Salim tampil seksi mengenakan tanktop hitam, di mana bagian bawahnya ditutupi kain. Dengan tanktop tersebut, kemolekan tubuh pelantun "Pacar Mana Pacar" ini pun begitu terekspos.

Wika Salim kemudian mengenggam tangan Max Adam, dan keduanya seperti saling bicara. Di foto berikutnya, Wika dan Max terlihat begitu mesra. Wika duduk di tepian, sambil merangkul pinggang Max. Sementara Max merangkul pinggang Wika.

Dari foto ini saja, sudah tentu kalau Wika Salim dan Max bukan cuma berteman. Kemesraan yang mereka tampilkan menegaskan kalau keduanya tengah menjalin asmara. Apalagi, ini bukan kali pertama Wika mengunggah foto mesra dengan Max.

Baca Juga:
11 Gaya Pacaran Wika Salim, Makin Berani Tampil Mesra

Tidak itu saja, di bagian caption Wika Salim juga menulis kata-kata romantis bukat kekasihnya itu.

"Kamu adalah orang yang dapat aku ceritakan tentang apa saja. Kamu tahu bagaimana membantuku tumbuh dengan apa yang aku ketahui. Kamu tahu cara memunculkan yang terbaik dalam diriku. Aku sangat diberkati memiliki kamu dalam hidupku," tulis Wika Salim.

Baca Juga:
Wika Salim Mesra sama Pacar, Gaya Seksi Pakai Tanktop Hitam Disorot