Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Tidak Tidur di Ubin, Begini Penampakan Kamar Nikita Mirzani di Rutan.

Nikita Mirzani mengungkap suasana di dalam penjara. Nikita sekaligus menjawab ledekan Tessa Mariska yang menyebutnya tidur beralaskan ubin saat mendekam di balik jeruji besi beberapa waktu lalu.

"Beralaskan kasur. Bukan kasur, namanya matras. Gue kasih lihat matrasnya kayak gimana," ujar Nikita Mirzani melalui YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Habiskan 12 Air Galon untuk Mandi dalam Sehari: Kamar Mandi Rutan Gue Renovasi

Nikita Mirzani lantas memperlihatkan kamarnya Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten. Sebelum keluar, Nikita rupanya sempat berfoto bareng rekan-rekan sekamarnya di tahanan.

"Jadi yang bilang gue tidur di ubin itu si nenek pansos, gila-gilanya aja. Banyak bohongnya, tukang menyebar hoaks," kata Nikita Mirzani menyinggung Tessa Mariska.

Penampakan Kamar Nikita Mirzani di Rutan. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Dalam potret yang diperlihatkan Nikita Mirzani, terdapat kasur yang dilengkapi bantal dan juga bersprei putih. "Ada sprei 'kan? Ada bantal 'kan? Ada matrasnya tapi tipis," jelas Nikita.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ultah, Nikita Mirzani Singgung Tas KW yang Dibelikan Dito Mahendra

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkap apabila Rutan Kelas IIB Serang terbilang penjara yang bagus. Jeruji besi di Rutan Serang pun mirip seperti di rumah, bukan penjara menyeramkan yang dibayangkan banyak orang.

"Buat gua Serang kelas IIB itu termasuk penjara yang bagus. Itu gedung Belanda jaman dulu. Bukan penjara yang kotak teralis besi," beber Nikita Mirzani.

"Gue juga heran, kamar gue kok begini ya. Kayak kamar jaman dulu di Belanda ada pintu kayu yang gede. Teralis besi bukan kayak yang di penjara, kayak yang di pintu rumah," pungkasnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Putus dengan Dito Mahendra? Nikita Mirzani: Suruh Pulang Laki Lu!

Namun kamar mandi di rutan terbilang kotor. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani merenovasi semua kamar mandi di rutan serta mengandalkan air mineral untuk kegiatan mandinya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More