Nur Khotimah | MataMata.com
Haruka Nakagawa. (Instagram/@haruuuu_chan)

Matamata.com - Jarang Disorot, Wajah Ganteng Ayah Haruka Nakagawa Akhirnya Terkuak: Mirip Shin Tae Yong

Sosok ayah Haruka Nakagawa, Goemon alias Koji Nakagawa, mendadak menjadi perbincangan di kalangan netizen. Sebab ayah Haruka ternyata memiliki paras yang ganteng dan dinilai milik pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Ayah Haruka Nakagawa diketahui jarang terekspose selama ini. Sosoknya terbaru muncul di unggahan TikTok terbaru Haruka yang dibagikan pada Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Haruka Nakagawa Bandingkan Handshake sama Fans Indonesia dan Jepang, Lebih Suka Mana?

Dalam postingan itu, Haruka mengajak beberapa anggota keluarganya untuk membuat konten. Termasuk sang ayah yang diminta menyebutkan kata Bahasa Indonesia yang dia tahu.

Ayah Haruka Nakagawa bikin salfok. (Tiktok/@haruchan210)

"Papa, kata Bahasa Indonesia yang papa tahu apa?" tanya Haruka Nakagawa dalam Bahasa Jepang kepada sang ayah.

Ayah Haruka yang sedang santai main ponsel pun langsung menjawab pertanyaan putrinya. Ternyata ayah Haruka tahu kata "Terima Kasih" dan langsung mengucapkannya dengan lantang.

Baca Juga:
Disuruh Selingkuh sama Raffi Ahmad biar Terkenal, Jawaban Spontan Haruka Nakagawa Jadi Sorotan

Menilik video itu, ayah Haruka Nakagawa tampil casual dalam balutan setelan baju serba hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi Adidas serta kacamata yang juga hitam.

Sudah bisa ditebak, kemunculan ayah Haruka dalam konten mantan member JKT48 itu langsung menuai atensi netizen. Banyak yang terpukau lantaran ayah Haruka berwajah tampan mirip coach Shin Tae Yong.

"Papa Haruka kelihatan masih muda," kata netizen. "Wah pertama kali lihat papanya Haruka. Kalo omanya dulu pernah lihat di acara TV the Ichiban Sugoi kak," imbuh yang lain. "Papanya cakep banget," puji netizen.

Baca Juga:
10 Potret Haruka Momong Baby Moana, Langsung Diajari Ngobrol Pakai Bahasa Jepang

"Kok bapaknya Haruka mirip coach Shin Tae Yong," celetuk netizen. "Bapaknya Haruka Shin Tae Yong," ujar yang lain. "Bapaknya saudara Shin Tae Yong ya Haruka?" canda lainnya.

Selain sang ayah, Haruka Nakagawa juga mengajak adik serta neneknya dalam konten tersebut. Mereka antusias mengucapkan kata Bahasa Indonesia yang diketahui saat ditanya oleh Haruka.

Load More