Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Tak Cuma Tega KDRT, Ferry Irawan Terungkap Tak Nafkahi Venna Melinda selama Berbulan-bulan

Venna Melinda menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) tambahan di Polda Jatim pada hari ini, Kamis (12/1/2023). Tak sendiri, Venna Melinda didampingi oleh Hotman Paris selaku penasihat hukum.

Seiring dilakukannya BAP hari ini, detail lain seputar masalah rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan pun mulai terungkap. Termasuk soal informasi bahwa Venna tak dinafkahi oleh suaminya selama berbulan-bulan.

Baca Juga:
Kesakitan, Venna Melinda Ternyata Dibekap, Dipiting, dan Ditekan Ferry Irawan

"Masalah yang private suami istri dan selama tiga bulan terakhir tidak pernah ngasih nafkah, ya? Jadi kau yang ngasih duit sama dia atau gimana?" kata Hotman Paris di Polda Jatim pada Kamis (12/1/2023), seperti melansir akun Instagram @real.dramahaluu.

"Iya (Venna Melinda yang memberikan nafkah)," jawab Venna Melinda singkat.

"Jadi kamu (Venna Melinda) yang membiayai keluarga?" tutur Hotman menegaskan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bersumpah Tak akan Sakiti Venna Melinda, Pakai Atas Nama Allah dan Bawa-Bawa Surat di Depan Athalla Naufal

Lebih lanjut, Hotman juga mengungkapkan bahwa Ferry Irawan diduga sudah beberapa kali melakukan kekerasatan terhadap Venna Melinda selama menikah. Jadi kejadian di Kediri bukanlah peristiwa yang pertama.

"Jadi BAP kami hari ini adalah untuk melengkapi bahwa dugaan kekerasan tersebut bukan hanya kejadian yang terakhir di Kediri tanggal 8 (Januari). Ternyata Venna sudah mengalaminya selama tiga bulan terakhir," jelas Hotman.

Hotman lantas menceritakan beberapa perlakuan kasar yang dialami oleh Venna Melinda. Rupanya Ferry disebutkan pernah menyerang sang istri dengan beberapa cara, termasuk dibekap hingga mengalami cedera rusuk.

Baca Juga:
Gak Dituruti Begituan, Hotman Paris Sarankan Ferry Irawan Punya Wanita Idaman Lain: Banyak Cara Memuaskan Hati

"(KDRT) Dengan cara dipiting, dibekap, sampai rusuknya patah," tegas Hotman Paris.

Sementara itu, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT Venna Melinda oleh Polda Jatim. Pihak kepolisian rencananya akan segera melayangkan surat pemanggilan untuk Ferry Irawan.

Load More