Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Selebriti merupakan profesi yang diidam-idamkan Gen-Z. Berbagai macam cara dilakukan Gen-Z untuk dikenal, apalagi dengan adanya media sosial yang membuat viral menjadi lebih mudah.

Namun menjadi terkenal juga beresiko dihujat. Perbedaan cara pandang membuat sejumlah seleb dihujat, salah satunya gara-gara pola asuh anak.

Berikut seleb dihujat karena pola asuh anak, terbaru Ria Ricis yang mendapat komplain ajak anak main jet ski:

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Disorot Media Asing, Terbaru Aksi Ria Ricis Bawa Anak Naik Jetski

1. Ria Ricis

Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis bukan hanya dihujat setelah mengajak Baby Moana yang baru berusia 5 bulan naik jet ski hingga ATV. Sebelumnya Ricis juga dapat komplain gara-gara kepergok tidak menyediakan car seat untuk bayi di mobilnya.

Terkait mengajak Baby Moana naik jet ski, Ricis telah menjabarkan alasannya. Ricis membantah tak memakaikan pelampung kepada Baby Moana dan menjelaskan apabila hanya naik jet ski di pinggir laut sehingga dirasa aman.

Baca Juga:
Heboh Ria Ricis Diliput Media Asing, Auto Kena Sentil: Noraknya Go Internasional

2. Nikita Willy

Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Bukan hanya pujian yang diterima Nikita Willy saat menunjukkan gaya parentingnya terhadap Baby Izz. Belum genap 1 tahun, Baby Izz memang sudah diajarkan untuk makan hingga tidur sendiri.

Sebagai ibu baru, menutup mata dan telinga dari hujatan netizen adalah sebuah tantangan tersendiri bagi Nikita Willy. Menurut Nikita, pola asuh anak sudah merupakan kesepakatannya dengan suami.

Baca Juga:
Mirip Ria Ricis, Aksi Selebgram Malaysia Ajak Anak Naik Flying Fox Banjir Cibiran: Bodohnya Serumpun

3. Shandy Aulia

Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia pun sempat mendapat hujatan dari warganet. Di antaranya ketika memberi bayinya madu saat MPASI hingga mengajarkan Baby Claire berjalan ketika usianya baru 7 bulan.

Meski begitu, Shandy Aulia menanggapi hujatan dengan bijak. Ia mengaku sudah terbiasa dihujat, seperti ketika belum punya anak selama 8 tahun pernikahan.

4. Andien

Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak (Instagram/@andienaisyah)

Pola asuh yang berbeda dari orangtua kebanyakan membuat Andien turut mendapat hujatan. Misalnya saja menempelkan plester mulut saat tidur untuk membiasakan bernapas dengan hidung yang ramai menuai kritik.

Padahal Andien menjalankan pola tidur dengan mulut diplester bukan untuk membahayakan anak-anaknya. Sebaliknya, tidur dengan plester mulut bermanfaat bagi kesehatan.

5. Nia Ramadhani

Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sedangkan Nia Ramadhani dihujat gara-gara Mikhayla anak pertamanya kerap mengenakan busana seksi dan tidak sesuai usia. Nia sendiri merasa apabila pola asuh anak dulu dan sekarang berbeda.

Apabila anak zaman dulu cenderung penurut, anak zaman sekarang kerap mempertanyakan alasan yang sejelas-jelasnya apabila dilarang. Oleh sebab itu, Nia Ramadhani belum mau menegur gaya pakaian putrinya yang sudah beranjak remaja.

Itu dia sederet seleb dihujat karena pola asuh anak. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More