Ade Wismoyo | MataMata.com
Baby Bump Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Anak Kartika Putri Sindir Feni Rose Pakai Baju Seksi, Tuai Kontroversi.

Kartika Putri sering diundang ke beberapa acara TV sekaligus mengajak anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira. Terbaru, mereka ada di acara yang dibawakan oleh Feni Rose.

Sikap anak Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya ini menjadi sorotan saat dengan polosnya menilai penampilan Feni Rose.

Baca Juga:
10 Potret Keluarga Kartika Putri Liburan di Hong Kong, Bajunya saat Main Salju Disorot: Apa Gak Kedinginan?

Saat itu, mereka sedang membahas soal penampilan seksi. Ini karena Khalisa pernah marah-marah ke ibunya setelah tahu dulu pernah pakai baju terbuka.

Feni Rose pun penasaran definisi seksi menurut Khalisa yang masih polos seperti apa.

"Baju seksi itu yang kayak gimana sih?" tanya Feni Rose.

Baca Juga:
Kartika Putri Dimarahi Putri Kecilnya karena Pakai Baju Seksi: Malu, Dosa, Allah Marah

Tanpa pikir panjang, Khalisa menyebut kalau baju seksi seperti yang dikenakan Feni Rose saat itu.

Terlihat, Feni Rose mengenakan kemeja pendek yang dipadukan dengan rok pendek berwarna hitam.

Sontak saja Feni Rose kaget mendengar jawaban Khalisa. Bahkan Kartika Putri pun tak menyangka putrinya mengucapkan hal tersebut dan menilai penampilan orang lain.

Baca Juga:
Richard Lee Mendadak Bijak Sikapi Kisruh dengan Kartika Putri di Masa Lalu, Kasih Bukti Mak Jleb!

Penggalan video itu kemudian viral dan diunggah salah satu akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Sikap anak Kartika Putri pun menjadi menimbulkan pendapat pro kontra.

Ada ya gemas dengan kepolosan Khalisa dan namun beberapa jadi menghujat Kartika Putri karena dinilai tak bisa mengajari sopan santun pada putrinya.

"Menurutku anaknya pinter masih kecil udah tau menutup aurat, namanya anak kecil masih polos nggak tau apa itu menghakimi, yang dia tau apa yang dia ucap dan memang betul bajunya feni rose itu seksi karena memperlihatkan aurat," komentar netizen.

Baca Juga:
6 Artis Lahiran di Rumah: Kartika Putri Sudah 2 Kali, Ada yang Melalui Gentle Birth

"Anak kecil ditanya, terus dia jawab... Yang kebakar malah netizen. Yang nanya aja gak ngambil hati," komentar netizen lain.

"Ilmu agama penting ya mbak....tapi adab juga ga kalah penting..ajari anakmu untuk menasehati orang tidak di depan orang banyak..mungkin memang karena masih kecil jadi belum ngerti, tapi anda harus mulai ngasih tau," komentar netizen lainnya.

"Mon maaf nih..Definisi "baju sexy" kek gimana sih menurut orang tuanya? kok anaknya sampe bilang kak feni pake baju sexy?" timpal netizen yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More