Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Venna Melinda Berdarah-darah, Ferry Irawan Sangkal Lakukan KDRT: Saya Bukan Pelakunya

Usai dirawat di rumah sakit imbas dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda akhirnya muncul di hadapan publik.

Ditemani oleh putranya, Verrell Bramasta, Venna Melinda membongkar seperti apa perlakuan yang ia terima dari sang suami.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bau Pesing saat BAB, Venna Melinda Malah Diamuk Perkara Tutup Pintu Kamar Mandi

Melansir dari unggahan channel YouTube Intens Investigasi pada Jumat (13/1/2023), Venna menceritakan bahwa Ferry Irawan sempat meminta jatah kepadanya.

Hal itu terjadi saat perjalanan dari Jakarta ke Kediri. Hanya saja, kondisi kesehatan Venna Melinda memburuk sehingga ia menolak untuk melakukannya.

Sayangnya, Ferry Irawan mengabaikan hal tersebut dan memaksa Venna Melinda untuk berhubungan intim. Kemudian terjadilah kekerasan yang dilakukan oleh Ferry kepada Venna.

Baca Juga:
Dihempas saat Minta Jatah, Ferry Irawan Malah Kirim Link Venna Melinda Buka-bukaan: Dia Main Towel

Tubuh Venna ditindih dan kedua tangannya ditahan, sebelum hidungnya ditindih dengan dahi Ferry Irawan hingga darah bercucuran.

Setelah meminta tolong untuk dilepaskan, Venna Melinda pun akhirnya bisa bebas. Saat mendapatkan kesempatan, Venna keluar dari kamar dan menuju lorong hotel.

"Saya bisa lari keluar koridor hotel, ada yang nolongin depan lift dan kaget lihat saya berdarah," ujar Venna Melinda dengan suara yang pelan saat bertemu dengan awak media.

Baca Juga:
Pertama Kali Dengar Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Langsung Lakukan Ini

Usai ditolong, Venna Melinda kembali ke kamar dan Ferry Irawan berniat melanjutkan "kekerasan" yang ia lakukan. Sebelum seseorang masuk dan menanyakan apa yang terjadi.

Mengejutkannya, Ferry Irawan malah menyangkal apa yang ia lakukan terhadap sang istri. Hal itu pun semakin membuat Venna menjadi kecewa.

"Yang saya kecewakan adalah begitu petugas hotel datang, ditanya 'kenapa Mas Ferry', dan Mas Ferry bilang 'bukan saya pelakunya'," tambah Venna Melinda.

Load More