Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Terungkap Detik-Detik Venna Melinda Selamatkan Diri dari Ferry Irawan: Tolong Panggil Polisi

Venna Melinda kembali mendatangi Polda Jatim pada Kamis (12/1/2023), ditemani oleh Verrell Bramasta dan pengacaranya, Hotman Paris.

Sembari berbincang dengan awak media, Venna Melinda mengungkap kronologi dirinya mendapatkan kekerasan dari Ferry Irawan.

Baca Juga:
Putrinya Jadi Korban KDRT, Ibu Venna Melinda Ogah Dengar Nama Ferry Irawan

Semuanya dimulai dari Ferry Irawan yang meminta berhubungan intim namun Venna tidak bisa melakukannya. Selain itu, Venna sedang dalam kondisi yang tidak sehat.

Momen itu terjadi saat keduanya berangkat dari Jakarta ke Kediri. Venna pun mengungkapkan dirinya sudah muntah-muntah dan asam lambungnya naik sebelum berangkat.

Setelah Venna minum obat, dirinya pun kelelahan dan ketiduran. Hanya saja, tampaknya hal ini tak bisa diterima oleh Ferry Irawan.

Baca Juga:
Hotman Paris Ngaku Iri dengan Ferry Irawan: Andaikan Aku Mampu...

Kekerasan pun terjadi, dengan hidung Venna Melinda yang ditindih dengan dahi Ferry Irawan. Ia pun sempat meminta tolong agar Ferry melepaskannya.

"Jadi begitu dia dengar saya bilang 'patah' itu langsung dilepas dahinya dari hidung saya," ujar Venna Melinda.

Saat sadar darah sudah bercucuran, Ferry Irawan melepaskan tindihannya dan Venna berlari ke luar ke koridor hotel. Awalnya, tak ada yang menolongnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bau Pesing saat BAB, Venna Melinda Malah Diamuk Perkara Tutup Pintu Kamar Mandi

Hingga ia bertemu seorang petugas kebersihan dan segera meminta tolong. Sayangnya, Ferry menyusulnya dan meminta petugas kebersihan tersebut untuk mundur.

"Sebelum Mbaknya mundur, saya ngomong , 'Mbak tolong panggil polisi'," tambah Venna Melinda.

Sebelum petugas kebersihan tersebut memilih mundur, Venna memintanya untuk memanggil polisi. Setelah itu, Venna kembali ke kamar dan sempat 'cekcok' kembali dengan Ferry Irawan.

Load More