Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Berani Acungkan Jari ke Ferry Irawan Usai KDRT, Venna Melinda Banjir Pujian: Gini Dong!

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda masih berlanjut dan diproses oleh pihak kepolisian.

Pada hari yang sama saat Venna Melinda muncul dan mendatangi Polda Jawa Timur, sebuah foto viral di media sosial.

Baca Juga:
Putrinya Jadi Korban KDRT, Ibu Venna Melinda Ogah Dengar Nama Ferry Irawan

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Jumat (13/1/2023), foto tersebut memperlihatkan pertemuan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Meski begitu, tak diketahui kapan tepatnya pertemuan terjadi. Berbagai dugaan pun dilayangkan, dengan bukti-bukti berupa pakaian yang dipakai oleh Venna Melinda.

Pada foto yang tersebar, terlihat Venna Melinda yang duduk di hadapan Ferry Irawan. Keduanya duduk berhadapan di sebuah ruangan, bersama dua petugas.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bau Pesing saat BAB, Venna Melinda Malah Diamuk Perkara Tutup Pintu Kamar Mandi

Ferry Irawan tampak lesu dan mengenakan jeans biru serta baju koko merah. Sementara Venna mengenakan celana putih dan baju hitam serta kerudung yang senada.

Venna duduk sembari berbincang dengan Ferry Irawan. Tak tahu pasti apa yang mereka bicarakan, Venna Melinda terlihat mengacungkan jari telunjuk ke sang suami.

Pertemuan ini santer diduga terjadi pada hari yang sama saat Venna datang ke Polda, dilihat dari pakaian yang dipakai. Pada hari tersebut, Ferry juga ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga:
Dihempas saat Minta Jatah, Ferry Irawan Malah Kirim Link Venna Melinda Buka-bukaan: Dia Main Towel

Keberanian Venna untuk bertemu dan berbincang dengan Ferry Irawan ini pun banjir pujian. Tak sedikit yang memujinya karena tak mencabut laporan.

"Semoga gak drama cabut laporan terus umroh bareng kek tetangga sebelah," tulis netizen.

"Gini dong, bukannya datang terus cabut laporan," tambah yang lain.

Load More