Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Lihainya Bibir Ferry Irawan Dapatkan Hati Venna Melinda: Manipulatif Banget

Sejak dugaan KDRT menimpa Venna Melinda menyebar dengan luas, berbagai video kebersamaannya dengan Ferry Irawan kembali viral.

Salah satunya adalah sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Jumat (13/1/2023).

Baca Juga:
Berani Acungkan Jari ke Ferry Irawan Usai KDRT, Venna Melinda Banjir Pujian: Gini Dong!

Melansir dari unggahan tersebut, terungkap salah satu cara yang digunakan Ferry Irawan untuk mendapatkan hati Venna Melinda. Sekaligus mendapatkan restu dari orang tua dan anak-anaknya.

Semuanya bermula saat Athalla Naufal meminta Ferry Irawan untuk memberikan bukti bahwa dirinya tak akan menyakiti Venna Melinda.

"Bisa ga kasih saya garansi bahwa mamahku ini orang baik jangan sakiti hatinya," ucap Venna Melinda yang menirukan perkataan putranya.

Baca Juga:
Kecolongan Venna Melinda Dipiting Ferry Irawan, Caption Verrell Bramasta Bikin Nyesek

Kemudian Ferry Irawan pun memberikan garansi berupa bersumpah dengan Al Quran, bahwa ia tak memiliki niat buruk kepada Venna Melinda.

"Cara aku meyakinkan orang tuanya, pertama kali sebelum ketemu orang tuanya, aku waktu itu ambil Al-quran. Aku bilang ke dia (Venna) bahwa aku bersumpah kepada Allah bukan pada makhluk, di atas Alquran, bahwa aku sama sekali tidak punya niat buruk sama dia," ungkap Ferry Irawan saat membeberkan sumpahnya.

Video yang kembali viral ini pun mengundang banyak komentar netizen. Bahkan ada yang menilai Ferry pintar dalam memanfaatkan bibirnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngadu ke Sunan Kalijaga: Bang Bantuin Saya, Tidak Semua di Pemberitaan Benar

"Dia pinter menggunakan bibirnya untuk menggaet janda-janda yang mempunyai karir bagus," kata netizen.

"Manipulatif banget si Ferry, Venna smpe buta mau nerima dia padahal dari awal udah diingetin netizen," timpal yang lainnya.

Load More