Ade Wismoyo | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Alvin Faiz Ngaku Diselingkuhi Berkali-kali, Bocorkan DM dari Pria yang Diduga Dipepet Larissa Chou.

Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi bercerai pada 2021 lalu. Meski sudah hampir dua tahun berlalu, baru-baru ini Alvin tiba-tiba menyerang Larissa dengan membeberkan chat dugaan perselingkuhan mantan istrinya tersebut.

Sementara Larissa Chou masih bungkam, Alvin Faiz terus menyerang dengan sederet unggahan Instagram story. Suami Henny Rahman itu membalas komentar warganet yang terkesan membela Larissa.

Baca Juga:
Alvin Faiz Serang Balik Larissa Chou dengan Dugaan Perselingkuhan: Coba Lihat Jejak Digital

"Mungkin chat dengan laki-laki lain itu pas Larissa tahu kalau Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain. Jadi Larissa ada rasa kecewa dan dendam, jadi dia balas-balasan chat sama laki-laki lain. Untuk apa setia, Alvin-nya saja sudah menjajahi tubuh wanita lain," tulis warganet dalam tangkapan layar yang dibagikan Alvin, Jumat (13/1/2023).

Sebagai respons, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengaku telah diselingkuhi berkali-kali. Alvin mengatakan dirinya punya bukti bahwa Larissa Chou sering main serong sejak 2017.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhi. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowok yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowok ngaku," ungkapnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Muak, Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou: Masih Bilang Gak Ada Bukti?

Alvin Faiz kemudian menyuruh Larissa Chou untuk introspeksi diri dan mengingatkan agar mantan istrinya agar tak mengulangi perbuatan buruknya lagi.

"Nggak perlu kan gue kasih buktinya? Coba introspeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, VC (video call), atau sekadar chat nggak ada yang cerita ke saya? Banyak," tulis Alvin.

"Saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," sambungnya.

Baca Juga:
9 Potret Perjalanan Umrah Alvin Faiz dan Istri yang Tengah Hamil, Sekalian Babymoon

Tak cukup sampai di situ, Alvin Faiz mengunggah tangkapan layar DM diduga dari para lelaki yang pernah didekati Larissa Chou. Salah satunya mengaku didekati Larissa pada 2018.

"Hadir pak. Pernah di-approach juga sama mantan istri yang satu ini. Untung kagak kecantol, bukan selera ckck. Misal kara dia denial bilang nggak pernah deketin, ngapain hayo waktu itu jam 12 malam pake minta tolong temenin keluar rumah berdua?" bunyi DM tersebut.

Alvin Faiz semakin memprovokasi Larissa Chou dengan mengancam akan mengunggah semua bukti yang dia miliki, termasuk DM dari lelaki lain.

Baca Juga:
Alvin Faiz Bikin Acara Gender Reveal untuk Anak Keduanya Bareng Henny, Tidak Mempresentasikan Islam?

"Gue mau jujur juga ah, mantan istri lo adang suka ngechat gue minta telpon mau cerita dsb dulu banget sih habis lo (sensor) waktu itu, tapi gue selalu bilang nggak bisa," bunyi DM lain.

"Asli lo lihat nggak sih gue risih waktu nge-guide lo mepetnya ke gue mulu. Waktu itu sebelum lo cerai," lanjut chat DM tersebut.

Pengirim DM mengaku tak begitu sering menanggapi chat dari Larissa Chou. Namun mereka pernah berhubungan via telepon sekali.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More