Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Kontroversi Alvin Faiz, (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Terang-terangan Sentil Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Mantan Istri Contoh Zikri Daulay.

Alvin Faiz secara terang-terangan menyentil Larissa Chou, mantan istrinya. Ia menunjukkan bukti perselingkuhan yang terjadi selama mereka berumah tangga.

Alvin Faiz bukan tanpa sebab membongkar aib Larissa Chou. Ini karena putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut gerah dengan sikap mantan istrinya. Terlebih selama dua tahun setelah bercerai, ia dan istrinya kini, Henny Rahman kerap disudutkan.

Baca Juga:
Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya

Sikap Larissa Chou dinilai membuat publik selalu membanding-bandingkan Henny Yuliana Rahman dengan sang mantan istri.

Alvin Faiz berharap Larissa Chou bisa menjaga sikap di depan publik, seperti dirinya dan mantan suami Henny Yuliana Rahman, Zikri Daulay.

Walaupun tidak dipungkiri, Alvin Faiz dan Zikri Daulay pernah memiliki masalah besar. Namun baik dirinya dan sang aktor, sama-sama tidak mengumbar aib tersebut.

Baca Juga:
Larissa Chou Dicap Tukang Selingkuh, Ibunda Murka Semprot Alvin Faiz: Di Mana Hati Nuranimu?

"Sekarang gini, memang saya nggak ada masalah dengan ayahnya Zayn selama ini? Ada. Besar gak? Besar. Tapi di luar kita kelihatan kalem kan? Karena kita sepakat menyelesaikan masalah sebesar apapun jangan ke publik, selesaikan di belakang aja," tulis Alvin Faiz di Instagam Story, Jumat (13/1/2023).

Padahal, Alvin Faiz sudah bermaaf-maafan dengan Larissa Chou melalui sambungan telepon dan berjanji untuk tidak membahasnya ke publik.

"Sudah segala cara saya lakukan. Bahkan, sudah terlponan (saya, istri saya, manager dia, dan dia) dan udah saling maafan, tapi kalo dasarnya attention seeker pasti kambuh lagi," sambungnya.

Baca Juga:
Alvin Fais Ngaku Selingkuh usai Bongkar Borok Larissa Chou: Cuma Sekali

Alvin Faiz membeberkan bahwa Larissa Chou mulai mengganggunya lagi di media sosial saat neneknya meninggal. "Ada kita bales? Nggak ada, kita ngalah, saya berusaha kuatin isti," imbuhnya

Load More