Diwanna Ericha | MataMata.com
Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Ibunda Sabda Ahessa Dicibir Setelah Kasih Restu ke Wulan Guritno,  Responnya Gak Mau Pusing!

Sabda Ahessa, pangeran hati dari Wulan Guritno ini tak lepas dari sorotan netizen. Dengan usai yang terpaut 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno bukanlah menjadi masalah dan menghalang kisah cinta mereka.

Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti disebut-sebut telah memberikan restu kepada Wulan Guritno. Shanty mengaku bahwa kebahagiaan Sabda Ahessa adalah yang terutama baginya dan menurut ibunda Sabda Ahessa itu Wulan adalah wanita yang hebat.

Baca Juga:
Definisi Makin Tua Makin Jadi, Potret Wulan Guritno Basah-basahan di Air Terjun Bikin Melongo

“Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia multi talented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan," ujar Shanty.

"Ya sebagai orang tua hanya mendukung pilihan anaknya aja,” sambungnya, dikutip Sabtu (15/01/2023).

Bahkan ibu dari Sabda itu mengaku tak mempermasalahkan jika hubungan anaknya itu dengan Wulan sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
6 Potret Seksi Sabda Ahessa dan Wulan Guritno di Sungai, Bikin Panas Dingin

"Mereka yang menentukan sendiri, kapan mau serius, kapan mau gimana-gimananya itu hanya mereka yang menentukan, tapi kalau mereka sudah diskusi baru nanti ke orang tua kan pastinya," papar Shanty.

Kemudian Shanty menyebutkan bahwa keluarga besarnya juga turut mendukung dan mereka semua turut happy atas pilihan Sabda.

"Semuanya mendukung mendukung aja happy kok bahagia," tutur Shanty.

Baca Juga:
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Mandi Bareng di Sungai Pakai Baju Terawang: Masuk Angin Loh Nanti

Tetapi, Shanty menyebut bahwa pilihan Sabda memacari Wulan akan menimbulkan sejumlah pandangan yang tak biasa dari orang-orang.

“Teman-teman saya yang sahabat-sahabat saya pasti udah tahu, tapi sahabat saya ditanyain sama teman-temannya, 'kenapa kok diizinin', terus saya bilang, 'kenapa saya harus memberi izin'," terangnya.

Shanty itu pun mengaku, bahwa dirinya kerap dicibir oleh teman-teman dari sahabatnya atas restu dan izin yang diberikan untuk putranya menjalin hubungan dengan Wulan.

"Bukan saya yang memberi izin dong, iya kan untuk orang menjalin hubungan bukan saya yang memberi izin, saya memberi restu nanti gitu," tambahnya lagi.

"Jadi saya nggak bisa bilang, 'Sabda nggak boleh, nggak bisa', nanti anaknya tidak akan cerita ama kita," pungkasnya.

Load More