Diwanna Ericha | MataMata.com
Wulan Guritno nikmati Sunseet [Instagram/wulanguritno]

Matamata.com - Ada yang Ditonjol-tonjolin, Postur Tubuh Wulan Guritno Saat Asyik Nikmati Sunset Bikin Salfok!

Artis dan model, Wulan Guritno terus menjadi perbincangan publik karena gaya pacarannya. Namun, kali ini  Wulan Guritno mengunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan dirinya duduk di bangku ruangan, menghadap ke jendela besar yang menampilkan pemandangan matahari terbenam.

Dalam foto tersebut, Wulan terlihat memakai pakaian olahraga berwarna putih, yang terdiri dari atasan dan celana pendek. Ia juga memakai sepatu olahraga, menunjukkan bahwa ia sedang berolahraga di sore hari.

Baca Juga:
Ibunda Sabda Ahessa Dicibir Setelah Kasih Restu ke Wulan Guritno, Responnya Gak Mau Pusing!

Pakaian olahraga yang dikenakan Wulan terlihat sangat ketat, terutama di bagian bokongnya. Hal ini memperlihatkan bentuk tubuh yang kencang dan atletis dari Wulan. Ia tidak menambahkan caption apapun di foto tersebut, hanya menambahkan icon matahari terbenam.

Komentar dari para pengikut Wulan di sekitar foto tersebut sangat positif. Banyak yang mengomentari betapa keren dan atletis Wulan terlihat di foto tersebut. Beberapa juga menyatakan betapa mereka iri dengan bentuk tubuh kekasih Sabda Ahessa yang selalu terlihat fit dan sehat itu.

“Ditonjol tonjolin gaess,” tutur netizen.

Baca Juga:
Definisi Makin Tua Makin Jadi, Potret Wulan Guritno Basah-basahan di Air Terjun Bikin Melongo

“Janda of the year,” tambah netizen lain.

“Idola,” sambung netizen lainnya.

Baca Juga:
6 Potret Seksi Sabda Ahessa dan Wulan Guritno di Sungai, Bikin Panas Dingin

Load More