Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Athalla Naufal (instagram/athallanaufal7)

Matamata.com - Dramatis, Ferry Irawan Sujud Minta Maaf ke Athalla Naufal Setelah KDRT Venna Melinda: Gak Aku Anggap Sama Sekali!

Athalla Naufal, putra kedua dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini akhirnya buka suara. Sebelumnya, kasus  KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istri Venna Melinda sempat menghebohkan panggung hiburan tanah air.

Usai resmi melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT, dalam keterangannya Venna Melinda juga menegaskan bahwa dirinya akan gugat cerai si suami.

Baca Juga:
Verrel dan Athalla Sebut 'Makan Tuh Cinta' saat Main Kata Urut Abjad, Sindir Venna Melinda?

Athalla muncul kemudian memberikan penjelasan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Ferry Irawan saat berada di Surabaya.

“Aku gak sengaja ketemu (setelah kejadian) di Surabaya, dia kan habis dari kantor polisi trus saya ke sana,” ujar Athalla dilansir melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, (15/01/2023).

“Tiba-tiba dia langsung peluk saya gitu terus kayak minta-minta maaf. Gara-gara aku punya mix feelings, kesal, rasa, sedih, kecewa sama dia aku nggak anggep dia sama sekali,” sambungnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Tak Punya Ongkos, Verrel Bramasta Siap Jotos

Karena sudah memiliki kekecewaan yang mendalam Athalla pun menyebut bahwa saat itu sudah tak menganggap Ferry meskipun sudah meminta maaf.

Bahkan yang lebih mengejutkan saat di kantor polisi Ferry bersimpuh dan memohon maaf kepada Athalla.

Baca Juga:
Niatnya Liburan, Verrel Bramasta malah Kecopetan di Jepang: Masih Percaya Jepang Gak Ada Kriminal?

Load More