Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan Ditahan atas Kasus KDRT, Venna Melinda Merasa Sedikit Tenang.

Ditahannya Ferry Itawan atas kasus KDRT membuat Venna Melinda sedikit bernafas lega. Ia pun menyambut baik langkah yang diambil oleh pihak kepolisian.

"Orang yang bikin dia trauma, akhirnya ditahan. Ya mama jadi bisa lebih tenang," ungkap salah satu putra Venna Melinda, Athalla Naufal di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 16 Januari 2023.

Baca Juga:
Viral Detik-detik Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Psikopat: Dia Gak Ada Hati Nurani

Athalla Naufal pun ikut bersyukur dengan penahanan Ferry Irawan di Polda Jawa Timur.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kan memang ada bukti-buktinya juga ya," tutur Athalla Naufal.

Athalla Naufal tak lupa mengucap terima kasih ke penyidik Polda Jawa Timur atas kelancaran proses hukum terhadap Ferry Irawan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Dihujat Sok Jual Derita usai Bacakan Surat buat Venna Melinda: Kamu Curhat?

"Terima kasih ke pihak kepolisian karena sudah membantu proses ini dengan lancar. Terima kasih juga ke semua pengacara mama, mulai dari Bang Hotman, terus om aku juga. Ya senang sih, semua berjalan lancar," kata Athalla Naufal.

Athalla Naufal tinggal fokus mendampingi Venna Melinda bersama Verrell Bramasta untuk proses pemulihan psikis pasca mengalami KDRT.

"Aku nggak terlalu peduli sih sama ancaman hukuman dia gimana. Konsentrasi aku tinggal ke mama saja sekarang, harus jagain dia," terang Athalla Naufal.

Baca Juga:
Ke Mana-mana Bawa Tas Ransel, Ferry Irawan Diledek Mirip Dora: Tinggal Rambutnya

Meski sudah tenang karena Ferry Irawan ditahan, batin Venna Melinda masih dilanda trauma pasca jadi korban kekerasan suaminya sendiri.

"Belum mendingan sama sekali. Makanya aku masih pengin nemenin dia," ucap Athalla Naufal.

Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023. Mereka sebelumnya terlibat cekcok di salah satu hotel di sana.

Baca Juga:
Athalla Naufal Kaget Dipeluk Ferry Irawan saat Ketiduran di Polsek

Laporan KDRT Venna Melinda terhadap Ferry Irawan dilimpahkan ke Polda Jawa Timur untuk ditindaklanjuti. Dari hasil pemeriksaan, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka sejak 12 Januari 2023.

Venna Melinda juga berencana menggugat cerai Ferry Irawan karena sempat tidak mengakui tindak KDRT di depan polisi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More