Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Fakta Kasus Dugaan KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda (instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan telah resmi ditahan di Polda Jawa Timur, Senin (17/1/2023). Ia pun menyampaikan surat yang ia persiapkan untuk Venna Melinda.

Ferry Irawan berusaha mengingatkan sang istri tentang perjuangan mereka selama pendekatan hingga menikah.

"Kepada istriku tersayang. Mena, Abi tahu dan Mena tahu bagaimana perjuangan kita sampai bisa berumah tangga," kata Ferry Irawan dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (17/1/2023).

Baca Juga:
Ferry Irawan Digelandang Polisi usai Jadi Tersangka KDRT: Alhamdulillah Bisa Makan Gratis

Mantan suami Anggia Novita ini juga meminta maaf atas semua perbuatannya pada Venna Melinda. Bahkan, Ferry Irawan siap menerima segala konsekuensinya.

"Abi mohon maaf atas segala salah yang Abi perbuat selama kita berumah tangga. Kalau dalam proses hukum dan Abi sudah tahu apa yang akan terjadi pada hari ini," katanya.

Ferry Irawan rela ditahan dan mendapatkan konsekuensi hukum apa pun demi mendapatkan kembali cinta dan kasih Venna Melinda.

Baca Juga:
Dihujat Publik Sampai Depresi, Ferry Irawan Tuntut Hati Nurani Venna Melinda: Betapa Menderitanya Abi

"InshaAllah segala macam konsekuensinya Abi akan coba ikhlas menjalaninya. Kalau memang apa yang sudah Abi jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali," ujarnya.

Tak hanya itu, Ferry Irawan kembali menyampaikan rasa sedihnya melihat sang ibu jatuh sakit karena masalah yang dihadapinya.

Karena itu, ia memohon Venna Melinda untuk memberinya kesempatan merawat ibunya yang sedang sakit.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngaku Influencer, Penampilannya Disorot: Kayak Karyawan Baru Pom Bensin

Load More