Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Pilu! Resmi Jadi Tersangka, Ferry Irawan Tulis Surat Untuk Venna Melinda

Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa penyidik Polda Jatim  atas dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).  Saat itu, Venna Melinda sendiri lah yang melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Saat Ferry Irawan digiring ke sel tahanan, ia menyempatkan diri membacakan surat cintanya di hadapan awak media.  Dalam surat tersebut Ferry Irawan menegaskan telah ikhlas menjalani proses hukumnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngaku Ikhlas Ditahan demi Dapatkan Kembali Cinta Venna Melinda

Ferry Irawan bahkan menyinggung tentang perjuangannya bersama Venna Melinda.

 

Berikut ini isi surat dari Ferry Irawan untuk Venna Melinda:

Baca Juga:
Ferry Irawan Digelandang Polisi usai Jadi Tersangka KDRT: Alhamdulillah Bisa Makan Gratis

Surabaya 16 Januari 2023.

Pada istriku tersayang, Mena. Abi tahu, mena tahu bagaimana perjuangan kita.Abi mohon maaf atas segala kesalahan yang Abi perbuat selama kita berumah tangga.

Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insya Allah segala macam konsekuensinya Insyaallah Abi akan coba dengan ikhlas menjalaninya.

Baca Juga:
Dihujat Publik Sampai Depresi, Ferry Irawan Tuntut Hati Nurani Venna Melinda: Betapa Menderitanya Abi

Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali.

Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit. Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya, pada saat ini pembuluh matanya sudah pecah.

Saya ingin memohon, Abi mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti, jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya ketika saya kehilangan almarhum bapak saya. Saya tahu di lubuh hati Mena yang terdalam, Mena orang baik.

Apapun itu Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Mungkin nanti setelah ini surat ini Abi langsung bawa ke Pak Jefrry supaya Mena bisa menerima.

Load More