Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/wulanguritno/cuttaryofficial)

Matamata.com - Bali masih menjadi pilihan para artis Tanah Air saat ingin melepas penat dari keseharian yang padat. Meski sama-sama di Bali, gaya liburan para artis tetap saja berbeda. Saat liburan ke Bali, ada artis yang suka mendatangi lokasi wisata alam, staycation, atau bahkan main golf.

Dalam kesempatan kali ini, redaktur MataMata.com akan menyajikan gaya artis usia 40-an saat liburan ke Bali. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak potret para artis saat liburan ke Bali berikut:

1. Wulan Guritno

Baca Juga:
Sering Dihujat Pakai Baju Seksi dan Terbuka, Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar sampai Bawa-bawa Bali

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/wulanguritno)

Di usia 41 tahun, gaya seksi Wulan Guritno tak kalah dari wanita yang lebih muda darinya. Seperti gaya seksi Wulan Guritno dengan gaun berwarna hijau saat berkunjung ke kafe di kawasan Kintamani yang memperlihatkan pemandangan gunung Batur ini.

2. Cut Tari

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@cuttaryofficial)

Sedangkan Cut Tari terlihat menikmati pantai di kawasan Nusa Dua secara privat. Wanita berusia 45 tahun tersebut memilih gaun berwarna biru muda agar senada dengan suasana pantai.

Baca Juga:
9 Potret Pernikahan Nex Carlos, Gelar Pesta Mewah di Bali

3. Ussy Sulistiawaty

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@ussypratama)

Jauh-jauh ke Bali, Ussy Sulistiawaty rupanya ingin menjajal main golf bareng suami di kawasan Kuta dengan latar pemandangan pantai. Di usia 41 tahun, ibu 5 anak tersebut masih tampak awet muda ya!

4. Ririn Ekawati

Baca Juga:
Pose Seksi Wika Salim Berenang di Bali, Netizen Rela Jadi Pinggiran Kolam

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@ririnekawati)

Gaya Ririn Ekawati yang berusia 40 tahun saat liburan ke Bali tak lain untuk menikmati keindahan alam. Ririn juga menyempatkan berolahraga lari di sawah kawasan Canggu bareng sang adik, Rini Yulianti.

5. Titi Kamal

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@titi_kamall)

Di usia 41 tahun, Titi Kamal merayakan kebersamaannya dengan Christian Sugiono selama 23 tahun. Titi Kamal memilih Ubud sebagai lokasi staycation bareng suami karena pemandangan alam yang indah.

6. Maia Estianty

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@maiaestiantyreal)

Lokasi Maia Estianty saat liburan ke Bali sama dengan Wulan Guritno sebelumnya. Bedanya, wanita 46 tahun tersebut berfoto ramai-ramai bersama keluarga, bahkan Tissa Biani calon menantunya.

7. Dian Sastrowardoyo

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@therealdisastr)

Ketika liburan ke Bali, Dian Sastrowardoyo menikmati waktu berjemur di Ubud. Gaya wanita berusia 40 tahun tersebut hanya memakai kaos putih tanpa lengan yang sengaja memperlihatkan hasil tangannya seusai tanning.

8. Hamish Daud

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@hamishdw)

Hamish Daud juga merupakan salah satu artis yang sudah memasuki usia 40-an. Saat liburan ke Bali bersama istri dan anak tercinta, Hamish memilih lokasi pribadi di Desa Begawan yang menyuguhkan berbagai objek wisata alam, salah satunya air terjun Tegenungan.

9. Anjasmara

Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali (Instagram/@anjasmara)

Sedangkan Anjasmara memilih Bali untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada November 2022. Meski liburan berdua bareng istri, Anjasmara justru sibuk bertemu teman-teman lamanya di Pulau Dewata tersebut.

Itu dia sejumlah gaya artis usia 40-an saat liburan ke Bali. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More