Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Dulu Apa Adanya dan Gak Gila Uang, Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Berubah usai Ketemu Igun

Nikita Mirzani kembali menyerang rekan sesama artis. Kali ini sasaran Nikita mirzani adalah Ivan Gunawan, Bunda Corla, dan Maharani Kemala yang merupakan pengusaha hits.

Nikita Mirzani menyoroti Bunda Corla yang dinilai berubah setelah bertemu Maharani Kemala dan Igun alias Ivan Gunawan. Ia pun menyeyangkan hal tersebut mengingat dulunya Bunda Corla adalah sosok yang apa adanya.

Baca Juga:
Baru Keluar dari Penjara, Nikita Mirzani Langsung Ribut Singgung Ayu Ting Ting

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihatkan dia saat melayani customer," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story, dikutip dari akun @rumpi_gosip, Selasa (17/1/23).

Nikita Mirzani juga menyinggung perkataan Bunda Corla soal prinsip hidupnya dahulu yang tak mau dibayar dan suka kebebasan. Ibu tiga anak itu lantas menantang Ivan Gunawan maupun Maharani apabila tuduhannya itu merupakan fitnah.

"Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus dilihat semua manusia. Yang ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah didatengin Igun sama Maharani ya sudah lah..," lanjut Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kritik Acara Meet and Greet Bunda Corla, Nikita Mirzani: Kenapa Harus Ada Tiketnya?

"Gak suka sama gue, silakan lapor polisi. Kasih tau yah igun sama maharani. blm ada sejarahnya gue ini menyebar fitnah apalagi hoax. Camkan itu. Jangan sampai nanti ujung-ujungnya kaya dito mahendra dikejar KPK," sambung Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga melayangkan komentar pedas pada Bunda Corla. Seperti yang diketahui, Bunda Corla kini tengah berkunjung ke Indonesia dan mengadakan jumpa fans dengan harga tiket Rp250 ribu sampai Rp300 ribu. (Yasinta Rahmawati)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Kumpul Kebo sama Antoni Dedola, Publik Geram: Kok Bangga Banget Berzina

Load More