Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Ferry Irawan (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Sunan Kalijaga Hempas Ferry Irawan, Hotman Paris Kena Sentil: Gak Sebanding!

Nama Sunan Kalijaga sempat dikait-kaitkan dalam polemik kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ia sempat berharap Venna dan Ferry berdamai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sejak itu, Sunan Kalijaga diisukan akan menjadi pengacara Ferry Irawan. Namun, nyatanya ia sampai saat ini tidak menjadi pengacara maupun tim kuasa hukum Ferry Irawan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Kirim Duit untuk Venna Melinda, Athalla Naufal Ngakak: Muka Gak Bisa Bohong

Sunan Kalijaga bahkan memberikan klarifikasi. Ia menyebut secara tegas bahwa dirinya tak mau membela Ferry Irawan, selaku tersangka, untuk kasus KDRT.

Ayah Salmafina Sunan itu juga menyentil Hotman Paris. Sunan Kalijaga merasa tak sebanding dengan Hotman Paris karena dirinya masih junior.

Terkini, Sunan juga mengunggah video kala ia membela perempuan yang menjadi korban KDRT.

Baca Juga:
Cuma Butuh Disayang dan Rela Tak Dinafkahi, Venna Melinda Apes Malah Dianiaya Ferry Irawan

"Bukan sok pahlawan, bukan cuma satu, saya banyak membela kaum wanita yang menjadi korban KDRT, bahkan ada 4 orang korban ini yang pelakunya belum ditahan! Apa karena klien saya bukan artis lalu tidak mendapatkan keadilan??" tulis Sunan Kalijaga.

Sederet netizen langsung menyerbu unggahan Sunan Kalijaga. Ada yang memberikan dukungan, tapi ada juga netizen yang masih melontarkan kritik untuk Sunan Kalijaga.

"Semangatt abangkuuuu," tulis netizen.

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Momen Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan Pertama Kali

"Karena lawannya Hotman Paris," komentar netizen yang lain.

"Terus kenapa kemarin prescon pak berharap damai mewakili pihak laki-laki pelaku KDRT???.. Itu yang jadi buat reaksi netizen kurang respect.. Semoga ke depannya lebih ditelaah lagi sebelum gelar prescon untuk suatu perkara... Biar tidak terulang lagi seperti kasus gala kemarin... Sayang banget.... Kalau harus terulang lagi," imbuh netizen lainnya.

Load More