Nur Khotimah | MataMata.com
Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Matamata.com - Ketiak Dikomentari saat Promo Lagu Baru, Reaksi Anggun Marion Jola Jleb Banget: Beri Bukti Bukan Janji!

Marion Jola baru saja merilis lagu baru bertajuk "Bukan Manusia". Seiring dengan perilisan karyanya, Marion Jola pun membuat video yang dibagikan di media sosial untuk kepentingan promosi, termasuk TikTok.

Video promosi lagu "Bukan Manusia" dibagikan oleh Marion Jola di TikTok pada 13 Januari 2023 bertepatan dengan perilisan karya terbarunya. Dalam video itu, Marion Jola tampil cantik bak pengantin.

Baca Juga:
Heboh Potret Kedekatan Brisia Jodie dan Marriam Eka: Gantian Jodie Ngerasain Jadi Marion Jola!

Jebolan Indonesian Idol itu nampak begitu menjiwai peran yang dimainkan untuk video klip "Bukan Manusia". Pujian pun banyak diberikan untuk penyanyi manis yang akrab disapa Lala tersebut.

Namun sayangnya, ada saja netizen yang usil mengomentari hal selain karya Marion Jola. Salah satunya akun @Ba*****tty yang mengaku salfok alias salah fokus dengan ketiak Marion Jola.

"Salfok sama keteknya," bunyi komentar dari akun tersebut.

Baca Juga:
Ramai Dihujat dan Disebut Ngerebut Julian Jacob, Ternyata Brisia Jodie Sudah Izin Marion Jola

Komentar tersebut langsung dijawab oleh Marion Jola dengan tanggapan yang begitu tegas. Dia membuat balasan berupa video yang isinya memperlihatkan bagian ketiak.

"Iseng-iseng beri bukti bukan janji," jawab Marion Jola sambil menyebut akun netizen yang mengomentarinya.

Unggahan Marion Jola pun menuai banyak komentar dukungan dari netizen. Mereka mengingatkan Marion Jola untuk tetap semangat dan fokus dalam berkarya, alih-alih memedulikan omongan miring netizen.

Baca Juga:
Koar-koar di Twitter, Brisia Jodie Syok Diblok Marion Jola: Aku Bodo Amat!

"Langsung diulti," komentar netizen sambil membubuhkan emoji tertawa. "Lalaku yang selalu positif nanggapin apa pun," imbuh yang lain. "Gue suka gaya loh," sahut netizen.

"Jawaban yang anggun," celetuk seorang netizen. "Tetap semangat Lala," komentar lainnya. "Woy dia artis woy yang mana dari ujung kuku sampai rambut pasti perawatan (emoji nangis)," pungkas netizen.

Load More