Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Wulan Guritno di air terjun. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno Ditodong Berapa Kali Berhubungan Intim, Reaksinya Tak Terduga.

Beberapa waktu lalu, saat masih menjadi suami Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah mengungkap rahasianya agar tetap awet muda.

Selain urusan ranjang, ternyata kala itu, hubungan Wulan Guritno dengan sang suami yang romantis juga menjadi salah satu rahasia awet muda.

Baca Juga:
Jadi Kekasih Wulan Guritno Padahal Beda Belasan Tahun, Sabda Ahessa: Shes Hot!

Hal itu disampaikan Wulan saat berbicara di depan wartawan. Merasa dapat angin, pertanyaan wartawan pun kian menjurus ke arah frekuensi hubungan intim Wulan Guritno dengan suami.

Namun, pertanyaan yang dilontarkan para wartawan soal urusan ranjang itu enggan Wulan tanggapi dengan panjang lebar.

"Ah itu mah, udah detail banget. Mau tahu banget sih. Entar beritanya aneh-aneh lagi, udah ah," ungkap Wulan Guritno saat ditanya wartawan.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Usia 40-an saat Liburan ke Bali, Wulan Guritno Tampil Seksi

Opini Wulan soal rahasia awet mudanya tak hanya soal seks saja. Dan persoalan seks tidak hanya berhubungan badan saja. Hal itu dikatakanya di sebuah pertemuan dengan awak media, pada bulan September tahun 2016 silam.

"Olahraga juga harus dijaga. Tentunya sama makanan yang kita makan," sahutnya, dikutip Fresh dari Liputan6.

Menurutnya menjaga asupan makanan yang baik mengurangi mengkonsumsi suplemen. Wulan mengaku bahwa Ia hanya akan mengkonsumsi suplemen saat Ia sedang membutuhkan saja.

Baca Juga:
Ibunda Sabda Ahessa Puji Habis-habisan Wulan Guritno: Dia Hebat dan Mandiri

"Aku merasa makanan yang aku makan cukup. Kalau ada momen capek, baru pakai suplemen. Kalau memang diperlukan baru aku konsumsi. Bukan tipe orang yang suka minum suplemen setiap saat," tutur Wulan Guritno kala itu.

Namun, rumah tangganya dengan Adilla Dimitri kandas di tengah jalan. Menjalankan bahtera rumah tangga selama 12 tahun dan dikaruniai 2 anak, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai pada tahun 2021 lalu.

Kini, Wulan Guritno berpacaran dengan Sabda Ahessa. Hubungan asmara mereka juga disorot lantaran usia Sabda yang terpaut 15 tahun lebih muda dari Wulan. (Haning Setyawan)

Load More