Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Betrand Peto Mulai Remaja, Sarwendah Jadi Telaten Lakukan Ini Malam-Malam

Kasih sayang Sarwendah kepada Betrand Peto tak perlu diragukan lagi. Mantan member Cherry Belle itu bahkan rela melakukan banyak hal untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap Betrand Peto.

Apalagi sekarang Betrand Peto sudah mulai beranjak dewasa. Sarwendah pun jadi rajin melakukan perawatan untuk menjaga penampilan Betrand Peto.

Baca Juga:
Betrand Peto Buka Baju Layaknya Kasih Kode, Ekspresi Sarwendah Disorot: Kayal Gak Nyaman

Disebutkan oleh Betrand Peto, bundanya sering membersihkan jerawat di wajahnya, bahkan ketika sudah malam. Perlakuan ini menjadi momen yang sangat berharga di mata Betrand Peto.

"Kayak misalnya di muka aku, muka aku kan lagi masa remaja kan banyak jerawat. Malem-malem kalau Onyo mau tidur bunda liatin jerawat itu masih ada. Meskipun jam 1 (malam) tuh, jerawat itu harus hilang," ungkap Betrand dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dikutip pada Selasa (17/1/2023).

Irfan Hakim yang mendengar pernyataan Betrand itu langsung terkejut dan penasaran apakah hal itu benar terjadi atau tidak.

Baca Juga:
Betrand Peto Dihujat Netizen gegara Posisi Tangan, Adik Sarwendah Ngegas: Gue Tutupin Bibir Lu Pada

"Digimanain? Lo turun tangan sendiri semuanya?," tanya Irfan pada Sarwendah.

Sarwendah pun menjelaskan bahwa dirinya yang mengobati jerawat sang anak dengan pelan-pelan diberikan obat. Tak lupa ada cekcok guyonan diantara mereka berdua.

"Dikasih obat terus baru aku ini (pencet), pencetnya juga gak pakai kuku pakai cotton bud. Terus berantem sama dia, berantemnya apa karena dia gak tahan sakit kan 'udah bun udah bun'," imbuh Sarwendah. (Maharani N.A.)

Baca Juga:
Posisi Tangan Betrand Peto Digunjing, Sarwendah Geram: Ribet Ngurusin Netizen!

Load More