Nur Khotimah | MataMata.com
Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

Matamata.com - Disuruh Pilih yang Gede atau Panjang, Jawaban Angel Karamoy Diledek Boris Bokir

Obrolan Angel Karamoy dan Boris Bokir di acara Podscandu mencuri perhatian. Dalam salah satu episode, Angel Karamoy disuruh pilih yang gede atau panjang pada sesi permainan "Pilih ini atau anu".

Saat memainkan permainan tersebut, Angel Karamoy dan Boris Bokir memegang kertas yang berisikan pertanyaan. Angel dan Boris pun sama-sama melontarkan pertanyaan yang berbeda.

Baca Juga:
Angel Karamoy dan Jose Poernomo Pose Mesra di Hotel, Auto Dikomentari

Tak disangka, pertanyaan keduanya sama-sama mengarah ke hal yang berbau dewasa. Tak ayal, keduanya tampak hilang fokus saat ingin menjawab pertanyaan satu sama lain.

Beberapa pertanyaan berhasil dijawab oleh Boris Bokir serta Angel Karamoy. Namun yang menarik dalam beberapa pertanyaan tersebut yakni pertanyaan terakhir.

"Gede atau panjang?" ucap Boris Bokir menanyakan kepada Angel Karamoy dilansir di kanal YouTube Tema Indonesia pada Minggu, (15/01/2022).

Baca Juga:
Angel Karamoy Bicara soal Hubungan dengan Jose Poernomo: Doakan Saja, Semoga Jodoh

Pertanyaan tersebut lah yang membuat Angel Karamoy tak fokus bahkan tampak sulit menjawabnya. Melihat Angel Karamoy yang kesulitan menjawab pertanyaannya, Boris lantas mengejek Angel Karamoy.

“Iihh maunya dua-duanya sih yaa gede panjang yaa,” kata Boris Bokir.

Seakan setuju dengan ucapan Boris Bokir. Angel Karamoy hanya bisa menganggukan kepalanya. Masih belum menjawab pertanyaan, Boris kembali menegaskan pertanyaan yang sama kepada Angel Karamoy.

Baca Juga:
Foto Bareng Angel Karamoy dan Kiki Saputri, Tinggi Badan Anya Geraldine Disorot!

"Gede atau panjang?" ucap Boris Bokir lagi.

Tak disangka hal tersebut membuat Angel Karamoy langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan singkat.

"Eumm Gede," ungkap Angel sambil tertawa.

Bukan tanpa alasan, Angel Karamoy langsung meluruskan jawabannya tersebut, agar yang mendengar tidak berfikiran kemana-mana.

"Karena kalau kita tinggal di rumah itu lebih enak rumah yang lebih besar, daripada rumah yang panjang tapi sempit, gitu" jelas Angel Karamoy.

Kemudian, Boris Bokir Menambahkan pernyataan Angel Karamoy itu.

"Karena kalau gede itu lebih puas aja ya, di dalem mau ngapain juga puas," timpal Boris Bokir.

Seakan tak sesuai dengan pertanyaan yang diberikan Boris Bokir kepada Angel Karamoy. Lantas membuat Boris kembali meluruskan pertanyaan tersebut.

"Padahal maksud pertanyaan saya adalah 'Film ini, Angel mau yang budgetnya gede atau yang durasinya panjang programnya'," pungkas Boris Bokir. (Haning Setyawan)

Load More