Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Harganya Cuma Rp10 Ribuan, Barang Nagita Slavina Cuti Atensi: Termurah Sepanjang Sejarahnya Mama Gigi

Nagita Slavina kerap mengundang atensi publik dengan barang-barang yang dipakainya. Sebab, istri Raffi Ahmad itu sering memakai barang dari rumah mode ternama dengan harga luar biasa mahal.

Saking seringnya memakai barang mahal, publik akan selalu heboh jika Nagita Slavina kedapatan mengenakan koleksi murah. Seperti baru-baru ini di acara TV yang dipandunya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pengin Punya Istri Kayak Nagita Slavina, Reaksi Raffi Ahmad Disorot: Si Gengsi Ketar-Ketir!

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, barang yang dipakai Nagita Slavina dibanderol dengan harga hanya Rp10 ribuan. Wah, barang apa itu?

Dalam unggahan itu, tampak tangkapan layar istri Raffi Ahmad ini dari samping. Rambutnya yang diurai rupanya tampak cantik dengan jepi rambut warna-warna di sisi samping rambutnya.

Banyak orang yang mungkin berpikir Nagita Slavina tengah memakai barang mahal. Padahal, aksesoris rambut yang dipakai ibu dua anak ini memiliki harga yang relatif murah meriah.

Baca Juga:
Ogah Dikasih Tas Mewah sama Nagita Slavina, Alasan Bunda Corla Bikin Melongo

Jepitan rambut tersebut bisa ditemui di e-commerce dengan nama mini hair clips dengan jenis girl flower. Untuk dua jepitan dibanderol dengan harga Rp10 ribuan saja.

Angka itu tentu termasuk murah jika dibandingkan dengan aksesoris rambut lain yang pernah dipakai Nagita Slavina. Sebelumnya, ia diketahui pernah beberapa kali memakai ikat rambut serta bando dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Ikat rambut mewah tersebut biasanya berasal dari rumah mode ternama seperti Chanel. Salah satu ikat rambutnya bahkan ada yang mencapai Rp10 juta.

Baca Juga:
Harga Outfit Nagita Slavina di Ultah Indosiar Bikin Netizen Heran: Tumben

Unggahan soal jepit rambut murah meriah itu sontak menarik perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mbak Gigi itu tipe yang nggak pernah lihat harga asal lucu, dia suka, ya beli," komentar netizen. "Ini adalah aksesoris termurahnya Mama Gigi sepanjang sejarah mungkin haha," ujar yang lain. "Nah yang ini bisa kebeli nih," tulis warganet lainnya di kolom komentar. (Hiromi Kyuna)

Load More