Nur Khotimah | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Pertamasari. (Instagram/indahpertamas)

Matamata.com - Pertanyaan Rutin Arie Kriting ke Indah Permatasari Bikin Baper: Mau yang Kayak Gini, Tuhan!

Rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari dikenal sangat harmonis. Meski kabarnya masih terhalah restu orang tua Indah Permatasari, Arie Kriting tak pernah berhenti meratukan sang istri.

Belakangan keromantisan sikap Arie Kriting kepada Indah Permatasari pun menuai sanjungan dari publik. Sebab, komika berambut kriting itu diketahui rutin menanyakan kebahagiaan sang istri.

Baca Juga:
Arie Kriting Ikut Komentari Kontroversi Cristiano Ronaldo Kumpul Kebo di Arab: Mungkin Bisa Gini...

Hal ini seperti yang tampak dalam video unggahan akun Twitter @DiajengLrst. Dalam unggahan tersebut, terlihat betapa Arie Kriting sangat mencintai sang istri.

"Baru sadar seumur hidup ngga pernah ditanyain kayak gini. Gila bahagia banget ga sih kalo diginiin tuh?" tulis warganet dalam cuitannya itu.

Pada video yang dibagikan, tampak kumpulan potongan video kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari. "Resolusi saya cuma satu, membuat kamu lebih baik dari tahun kemarin," kata Arie Kriting di hadapan sang istri.

Baca Juga:
Selama Ini Disembunyikan, Jenis Kelamin Anak Arie Kriting Tak Sengaja Dibocorin Ernest Prakasa

Terlihat pula potongan beberapa video yang menunjukkan Arie Kriting kerap menanyakan hal yang sama pada Indah.

"Kamu happy nggak?" tanya pria 37 tahun itu hampir di setiap kesempatan yang mereka lakukan bersama.

Selain itu, selama Indah hamil, Arie Kriting membebaskannya makan apa pun, selama bukan makan 'hati'. Bahkan, komika jebolan Stand Up Comedy musim ketiga ini secara gamblang mengatakan takut istrinya tak bahagia.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dituding Malu Punya Anak Mirip Arie Kriting, Ernest Prakasa: Gue Saksi

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Aku melakukan ini ke pasanganku dan aku yakin itu sangat baik untuk punya seseorang yang memastikan kamu menikmati setiap hal yang kamu bagikan," komentar netizen. "Mau satu yang kayak gini, Tuhan," ujar netizen. "Ikut bahagia lihat wanita yang sebegitu disayangnya sama pasangan," tulis yang lain. (Hiromi Kyuna)

Load More