Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Hadiri Acara Fashion di Jepang, Barang Mungil Berbulu di Genggaman Syahrini Bikin Salfok: Mahal Tuh!

Selama di Jepang, Syahrini diketahui tetap sibuk menghadiri berbagai agenda penting. Seperti baru-baru ini, Syahrini hadir di acara fashion yang digelar oleh merek mewah, Roger Vivier.

Menilik unggahan di media sosial, Roger Vivier baru saja menggelar acara peluncuran koleksi baru yang dihadiri beberapa tamu spesial. Salah satu tamunya ternyata Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini Adu Jotos dengan Aisyahrani Gegara Reino Barack, Benarkah?

Syahrini tampil cantik memakai setelan serba denim ketika menghadiri acara tersebut. Pelantun hits "Sesuatu" itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hits yang membuatnya semakin terlihat menawan.

Syahrini hadir di acara fashion di Jepang. (Instagram/@princessyahrinilovers_27)

Potret Syahrini di acara tersebut ikut dibagikan oleh akun Instagram @fashionsyahrini2 yang biasa mengulas detail merek dan harga barang-barang Sang Incess. Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar.

Sejumlah netizen salah fokus dengan barang "si mungil berbulu" yang ada di genggaman Syahrini. Barang tersebut merupakan tas mewah keluaran Roger Vivier. Itu adalah Viv Choc Organza Jewel Mini Bag in Fabric senilai nyaris Rp55 juta.

Baca Juga:
Beda Tinggi Badan Syahrini di Postingan Sendiri dan Instagram Suami Jadi Sorotan

"Masya Allah. Wow, kecil tapi mahal," komentar netizen. "Masya Allah, si mungil berbulu itu harganya," imbuh yang lain. "Masya Allah, mungil tapi harganya wow!" tulis lainnya.

"Harganya tidak semungil tasnya. Nggak mungkin lah ya Incess Syahrini yang biasa pakai branded, terus pakai baju kodian yang harganya Rp100 ribu dapat tiga," komentar netizen lain.

Sementara itu, semua yang berkaitan dengan Syahrini rasanya tak akan pernah membosankan untuk dibahas. Ada saja hal-hal yang membikin orang tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar atau setidaknya berdecak kagum.

Baca Juga:
Syahrini Pose Cantik Pangku Tas Branded Rp70 Juta, Bagian Perutnya Bikin Salfok: Lupa Edit?

Salah satu hal yang kemudian tak luput dari perhatian orang-orang adalah gaya busana Syahrini. Bukan tanpa alasan, Syahrini dikenal kerap mengenakan outfit dan beragam aksesori mewah dalam berbagai kesempatan.

Load More